Arkadiusz Milik Dipaksa Gabung dengan Roma demi Muluskan Langkah Dzeko ke Juventus

loading...
Arkadiusz Milik Dipaksa Gabung dengan Roma demi Muluskan Langkah Dzeko ke Juventus
Arkadiusz Milik dikabarkan bergabung dengan AS Roma setelah klub Ibu Kota itu sepakat membelinya dengan biaya transfer sebesar 25 juta euro dari Napoli / Foto: Napoli
A+ A-
NAPLES - Arkadiusz Milik dikabarkan bergabung dengan AS Roma setelah klub Ibu Kota itu sepakat membelinya dengan biaya transfer sebesar 25 juta euro dari Napoli. Dengan rincian 3 juta euro untuk pinjaman, 15 juta euro kewajiban untuk membeli di akhir musim, dan 7 juta euro berkaitan dengan bonus.

Seperti dilaporkan Football Italia, Selasa (15/9/2020), Milik ditawari kontrak berdurasi lima tahun senilai 4,5 juta euro per musim. Tetapi media lain (Sky Sport Italia) menyebut bahwa dia belum menerimanya. (Baca juga: Ketegasan Wasit Pemicu Keributan Neymar Jr vs Alvaro)

Milik diketahui lebih suka bergabung dengan Juventus ketimbang Roma. Karena itu, sejak awal pemain asal Polandia itu menolak untuk membarui kontraknya bersama Napoli. (Baca juga: Chelsea Cetak Dua Rekor Bersejarah pada Laga Pembuka Liga Inggris)

Tapi situasinya tidak menguntungkan buat Milik, dan sekarang ketiga klub, yakni Napoli, Roma, dan Juventus akan mendorong dia untuk menerima tawaran tersebut. Pasalnya jika tidak, Roma akan kesulitan untuk menjual Edin Dzeko.

Di sisi lain, pelatih Juventus, Andrea Pirlo sejak lama menempatkan Dzeko sebagai target utamanya musim ini. Jika efek domino mulai berlaku, Juventus masih mungkin akan mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona dengan biaya yang diinginkan klub raksasa Spanyol tersebut.

(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top