Inter Ngotot Pertahankan Martinez, Barcelona Kibarkan Bendera Putih

loading...
Inter Ngotot Pertahankan Martinez, Barcelona Kibarkan Bendera Putih
Harapan Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa musim panas ini terus menguap. Kini peluangnya bisa dibilang sudah tertutup. Foto: reuters
A+ A-
BARCELONA - Harapan Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa musim panas ini terus menguap. Kini peluang mendapatkan jasa penyerang asal Argentina itu bisa dibilang sudah tertutup.

(Baca Juga: Daftar Gaji Termahal Pesepak Bola di Dunia: Messi Tumbangkan Cristiano Ronaldo)

Barcelona sejatinya masih berharap bisa memboyong Martinez ke Camp Nou. Tapi, klub Katalan itu mengakui sangat sulit mendapat restu dari Inter. Meski sudah mencapai kesepakatan pribadi, pemain berusia 23 tahun itu belum akan meninggalkan Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Tim asuhan Ronald Koeman itu terpaksa mundur karena Inter belum berniat menjual Martinez, setidaknya jika harganya di bawah 90 juta euro. Selain itu, agennya juga menyatakan ada kemungkinan Martinez akan menambah masa tugasnya yang habis pada 2023.



Martinez memang sempat menyampaikan keinginannya untuk bergabung bersama Barcelona. Tapi, sebelum ada negosiasi lebih lanjut dengan wakil La Liga tersebut, perlu ada kejelasan dulu dengan Inter terkait masa depannya.

Jika memang Inter bersedia memberi lampu hijau, maka Martinez akan hijrah ke Spanyol. “Pada saat ini, Lautaro Martinez belum akan meninggalkan Inter Milan. Dia akan tetap ada disini,” ucap agennya, dilansir skysport.

Meski urung mendapatkan Martinez, Barcelona tidak terlalu terpukul karena sudah mendapatkan alternatif lain, yakni Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu konon sudah menjadi rekrutan anyar Barca setelah dilepas Olympique Lyon.



(Baca Juga: Sepakat dengan Lyon, Depay Sudah Jadi Milik Barcelona)

Klarifikasi ini sekaligus mementahkan rumor yang menyebut kalau Martinez akan direkrut Real Madrid. Los Blancos belakangan diberitakan ikut memantau situasinya. Namun, perwakilan Martinez dengan tegas menyatakan kalau kabar itu sama sekali tidak benar.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top