Aneh, Kenapa Chelsea Biarkan Willian Hijrah ke Arsenal

loading...
Aneh, Kenapa Chelsea Biarkan Willian Hijrah ke Arsenal
Mantan pemain Arsenal, Paul Merson bingung dengan keputusan Chelsea yang membiarkan Willian hijrah ke bekas klubnya. Foto : Livescore
A+ A-
LONDON - Hijrahnya Willian ke Arsenal dari Chelsea masih meninggalkan pertanyaan. Setidaknya itu dirasakan Paul Merson yang merasa aneh kenapa The Blues tak berusaha mempertahankan Willian.

Willian telah bergabung dengan Arsenal dengan kontrak tiga tahun pada bulan lalu setelah kontraknya di Chelsea berakhir. Sebenarnya Chelsea telah menawarkan perpanjangan kontrak. Sayangya penawaran tersebut kalah menarik dibandingkan apa yang diberikan tim besutan Mikel Arteta itu.

Dan pemain 32 tahun itu membuktikan kalau Chelsea salah untuk membuangnya. Itu dibuktikan ketika ikut membawa Arsenal menang di laga pertama Liga Primer Inggris atas Fulham 3-0. Willian memang tidak mencetak gol, namun ia berhasil membuat asis yang berujung gol.

"Saya tidak percaya Chelsea membiarkan Willian pergi. Saya tahu mereka telah keluar dan mendapatkan pemain spesial, tetapi tidak ada yang mengatakan mereka akan mulai bekerja," kata Merson yang merupakan mantan pemain Arsenal itu kepada Sky Sports.



"Dalam diri Willian, Anda memiliki seseorang di sana yang siap pakai. Saya suka siapa yang Chelsea datangan sekarang, tetapi harganya mahal, dan gaji mereka mungkin sama dengan Willian."

Di bawah asuhan Frank Lampard, Chelsea menjelma menjadi klub paling siap untuk meraih gelar liga musim ini. Sejumlah pemain muda bertalenta sudah menghuni Stamford Bridge. Hasilnya cukup lumayan lantaran di laga perdana mereka bisa meraih tiga angka di kandang Brighton.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top