Whyte Balas Pukul KO, Povetkin: Aku Robohkan Kamu Sekali Lagi

loading...
Whyte Balas Pukul KO, Povetkin: Aku Robohkan Kamu Sekali Lagi
Whyte Balas Pukul KO, Povetkin: Aku Robohkan Kamu Sekali Lagi/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Dillian Whyte mengobarkan spirit untuk membalas kekalahan KO ronde 5 dari Alexander Povetkin dalam rematch yang akan digelar 21 November 2020. The Body Snatcher akan bertarung sebagai orang jalanan untuk membalaskan dendam pada Povetkin dalam perebutan sabuk juara interim tinju Kelas Berat WBC.

’’Dillian Whyte kembali ke mentalitas "orang jalanan" untuk membalas dendam pada Alexander Povetkin dan menyelamatkan ambisi gelar dunianya,’’ kata promotor Eddie Hearn kepada Sky Sports News.

Baca Juga: Tyson Menantang Maut Duel Lawan Mesin KO Rusia Apti Davtaev

Hearn menyebut Wembley Arena London dan Royal Albert Hall sebagai alternatif tempat rematch Whyte vs Povetkin. Namun, kepastian venue bergantung pada peraturan pembatasan virus corona. "Jika dia ingin memperjuangkan gelar dunia, semuanya dipertaruhkan dalam pertarungan ini,"kata Hearn.



Hearn masih teringat dengan kekalahan mengejutkan Whyte yang terkapar KO di ronde kelima setelah dihajar uppercut kiri Povetkin. Padahal, Whyte sudah menjatuhkan Povetkin dua kali di ronde keempat. "Itu merupakan kejutan besar terutama karena dia mengendalikan pertarungan. Itu adalah KO yang brutal.’’

Baca Juga:Partai komunis CHina Siap Perang dengan Negara ASEAN dan AS

Dalam pengamatan Hearn, Whyte kini menjadi petinju yang lapar dengan gelar WBC. Kekalahan KO di pertemuan pertama, kata Hearn, akan menjadi pelecut bagi whyte untuk lebih berhati-hati. "Whyte sangat lapar untuk menang. Banyak orang berpikir dia bodoh melakukan pertandingan ulang begitu cepat. Dia pikir dia seharusnya memenangkan pertarungan, menginginkan kesempatan untuk membalas kekalahan, dan ingin melakukannya dengan cepat.’’



Diancam akan dibalas dengan KO, Povetkin menyikapinya dengan dingin. Dia berjanji akan membuatWhyte terkapar lagi di kanvas. Povetkin berkata: 'Saya siap, saya menjatuhkan Kamu sekali, saya akan melakukannya lagi'. "
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top