Jelang Laga PSG vs Metz, Masa Depan Tuchel Dipertanyakan

loading...
Jelang Laga PSG vs Metz, Masa Depan Tuchel Dipertanyakan
Thomas Tuchel menanggapi pertanyaan tentang masa depannya sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) saat ia berusaha menghindari kekalahan ketiga secara beruntun di Ligue 1 2020/2021 / Foto: Livescore
A+ A-
Thomas Tuchel menanggapi pertanyaan tentang masa depannya sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) saat ia berusaha menghindari kekalahan ketiga secara beruntun di Ligue 1 2020/2021. Dalam konferensi pers jelang laga menghadapi Metz, ahli strategi asal Jerman itu mengatakan, situasi semacam ini sudah biasa dialaminya.

PSG akan menjamu Metz di Stadion Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui streaming RCTI Plus. (Baca juga: Preview PSG vs Bayern Muenchen: Perang Bintang!)

Les Parisien bertekad bangkit pada laga ini setelah menelan dua kekalahan beruntun. Tetapi skenario untuk merebut tiga poin di kandang sendiri tampaknya bakal sulit mengingat Neymar Jr, Leyvin Kurzawa dan Leandro Paredes diusir keluar lapangan secara menerima kartu merah saat pada pertandingan sebelumnya melawan Marseille.

Melihat situasi ini tak aneh jika masa depan Tuchel kembali dibahas. Meski demikian, dia tahu rumor tentang pekerjaannya tidak akan pernah berhenti. (Baca juga: 20 Kartu Merah Dikeluarkan dalam 3 Pertandingan Pertama Ligue 1)



"Selalu seperti ini. Jika dia kalah di final, dia harus pergi, jika kalah dari Dortmund, dia harus pergi," jelas Tuchel dikutip dari laman resmi PSG, Rabu (16/9).

"Jika dia kehilangan ini, jika dia kehilangan itu, jika dia kehilangan iniā€¦ Selalu seperti itu. Ini bukan hal baru. Ini olahraga. Kamu lakukan ini, bukan saya. Saya tidak membaca apa yang tertulis tentang masa depanku, saya tenang."

Jelang laga melawan Metz, Tuchel mengonfirmasi bahwa Marquinhos akan menjabat sebagai kapten tim. Dia menyatakan keputusan untuk memberikan ban kapten kepada pemain berpaspor Brasil itu sebagai sangat logis. Marquinhos kembali berlatih setelah menjadi salah satu pemain yang dinyatakan positif Covid-19 dan Tuchel menyarankan dia bisa bersaing untuk menghadapi Metz.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top