Menilai Kinerja Debutan Anyar Werner dan Havertz

Rabu, 16 September 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Dua pemain Everton, James Rodriguez dan Allan, juga mendapatkan sorotan positif. Everton bahkan dikatakan beruntung bisa mendapatkan Rodriguez dengan harga murah dari Real Madrid. Dia memperlihatkan bisa cepat beradaptasi dengan Liga Primer. (Baca juga: Studi: Virus Corona Baru Mampu Menyerang Otak)

Meski tidak mencetak gol dan bermain kurang dari 90 menit, pemain asal Kolombia itu dianggap bisa memberikan dimensi berbeda di lini tengah Everton. Dia sukses memperlihatkan kreativitas dan kelasnya. Bermain dengan tenang, umpan-umpan silangnya menyebabkan kekacauan di lini pertahanan Tottenham Hotspur.

Dia menciptakan lima peluang untuk rekan satu timnya, terbanyak oleh seorang pemain pada debut Liga Primer mereka sejak Alexis Sanchez pada Agustus 2014. Rodriguez berhasil menyatu bersama debutan lainnya, Allan.

Pemain asal Brasil yang didatangkan Carlo Ancelotti dari Napoli tersebut adalah apa yang dibutuhkan Everton, mengatur dan mengarahkan rekan satu timnya sepanjang pertandingan melawan Tottenham. Dia memperlihatkan kenapa Everton merogoh kocek 21 juta poundsterling. (Lihat videonya: Marion Jola Bikin Heboh karena Bra, Gisella Menyesal Bercerai)

“Kami memiliki pemain dengan kualitas seperti yang dimiliki Andrea Gomes dan James. Lalu kami memiliki Allan yang sangat bagus dalam posisi dan Doucoure yang dapat bekerja lebih keras dari kotak ke kotak,” kata Ancelotti. (Maruf)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)