Depay, Martinez, Thiago, Wijnaldum Masuk Target Barcelona, Koeman: Jual Pemain Dulu

loading...
Depay, Martinez, Thiago, Wijnaldum Masuk Target Barcelona, Koeman: Jual Pemain Dulu
Ronald Koeman mengatakan Barcelona harus menjual pemain sebelum memulai bernegosiasi dengan Lyon untuk mendapatkan tanda tangan Memphis Depay / Foto: International Champions Cup
A+ A-
Ronald Koeman mengatakan Barcelona harus menjual pemain sebelum memulai bernegosiasi dengan Lyon untuk mendapatkan tanda tangan Memphis Depay. Kapten klub raksasa Ligue 1 itu menjadi target utama sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Oktober mendatang.

Depay menjadi sorotan Koeman menyusul penampilan impresifnya bersama Lyon, baik di Ligue 1 maupun Liga Champions musim lalu. Tetapi Presiden klub Jean-Michel Aulas telah menanggapi ketertarikan Barcelona terhadap salah satu pemainnya tersebut.

Dikatakan Aulas, Barcelona tidak akan sanggup membayar transfer Depay sebesar 25 juta euro. Namun Koeman keukeuh dan sedang mencari cara untuk menghasilkan uang.

"Agar Depay tiba, saya harus menjual terlebih dahulu," kata Koeman dikutip dari Fox Sports, Rabu (16/9/2020).



Baru-baru ini Barcelona memperkenalkan pemain anyar mereka, yakni Miralem Pjanic setelah klub sepakat untuk melakukan pertukaran pemain dengan mengirim Arthur ke Juventus. Gelandang asal Bosnia itu bergabung dari La Veccchia Signora -julukan Juventus- dengan nilai transfer sekitar 65 juta euro (Rp1,1 triliun), dan akan mengenakan jersey nomor 8.

Pjanic menjadi pemain keempat yang berhasil didatangkan Koeman pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Trincao, Matheus Fernandes, dan Pedri sudah lebih dulu diperkenalkan pada publik Camp Nou. (Baca juga: Diperkenalkan di Camp Nou, Pjanic: Unik berbagi Ruang Ganti dengan Alien)

Meski demikian, Koeman sepertinya belum selesai berselancar di bursa transfer musim panas ini. Selain Depay, Lautaro Martinez, Georginio Wijnaldum, dan Thiago Alcantara juga dikabarkan menjadi target pelatih asal Belanda tersebut. (Baca juga: Inter Ngotot Pertahankan Martinez, Barcelona Kibarkan Bendera Putih)



"Kami sedang bekerja menuju musim baru dan saya pikir kami akan melakukannya dengan kelompok pemain yang sama yang kami miliki sekarang untuk pramusim."
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top