Veteran Inter Milan Sarankan Lautaro Tolak Barcelona

Senin, 04 Mei 2020 - 21:05 WIB
loading...
Veteran Inter Milan Sarankan Lautaro Tolak Barcelona
Borja Valero mendesak Lautaro Martinez untuk mengabaikan rayuan Barcelona yang ingin merekrutnya dari Inter Milan. Foto: Skysport
A A A
MILAN - Borja Valero mendesak Lautaro Martinez untuk mengabaikan rayuan Barcelona yang ingin merekrutnya dari Inter Milan. Gelandang berusia 35 tahun asal Spanyol itu meminta agar rekan setimnya tersebut tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Lautaro merupakan salah satu buruan terpanas jelang dibukanya bursa musim panas. Bomber asal Argentina itu dibidik sejumlah klub besar Eropa, seperti Manchester United (MU), Manchester City (Man City), Real Madrid dan Barcelona.

Diantara para peminat, Barcelona yang paling gencar mendekatinya. Disisi lain, Lautaro juga dikabarkan tertarik merapat ke Camp Nou. Tapi, karena Inter tetap ngotot dengan mahar 111 juta euro sesuai klausul pelepasannya, kesepakatan belum juga tercapai.

Menyingkapi hal ini, Valero meminta kepada Lautaro tetap setia bersama Inter. Sebab, dengan potensi dan perkembangannya yang siginifikan, pemain berusia 22 tahun itu dipercaya akan punya masa depan cerah di Italia.

Lautaro sudah menyumbang 16 gol di semua kompetisi bagi I Nerazzurri pada musim ini. Dia juga terus masuk tim inti bersama Romelu Lukaku. Mengacu hal ni, Valero meyakini mantan pemain Racing Club itu bakal menjadi pemain terbaik Inter.

Itu sebanya dia ingin Lautaro tetap di Italia. "Dari tahun ke tahun, Lautaro yang paling banyak mengalami peningkatan. Selain mencetak gol, dia juga melakukan pekerjaan luar biasa kepada tim," ucap Valero, dilansir skysport.

Alasan mengapa Lautaro harus tetap di Inter ketimbang pergi ke Barcelona, Valero menyatakan karena ada proyek besar untuknya. "Di sini kami punya proyek sangat penting. Agar bisa mewujudkannya, dia diperlukan untuk tetap bersama kami," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)