Divock Origi Yakin Tak Bakal Ditendang Juergen Klopp

Senin, 04 Mei 2020 - 22:08 WIB
loading...
Divock Origi Yakin Tak Bakal Ditendang Juergen Klopp
Divock Origi yakin dirinya tak akan ditendang Juergen Klopp. Foto : Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Divock Origi yakin kalau dirinya akan tetap bertahan di Liverpool. Meski di beberapa momen ia selalu jadi ban serep, Origi yakin kalau Juergen Klopp tak akan mendepaknya.

Setelah mengakhiri musim yang ditentukan oleh beberapa kontribusi individu ikonik dengan gol final Liga Champions melawan Tottenham, pemain Belgia ini menandatangani kontrak baru pada Juli lalu. Namun, dengan terusnya Klopp menampilkan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sebagai trisula penyerang, Origi lebih banyak duduk manis di bangku cadangan.

Posisi Origi pun makin terancam jika Liverpool jadi mendatangkan Timo Werner. Namun dalam wawancara dengan Het Laatste Nieuws, Senin (4/5), pemain 25 tahun menegaskan tak khawatir soal masa depannya di Anfield.

"Saya pemain yang lebih baik daripada tahun lalu. Klopp telah memberi saya ruang untuk mengembangkan diri. Saya selalu mendengarkan naluri saya dan terus bekerja," kata Origi.

"Kami telah berbicara dengan Liverpool dan kami memiliki arah yang bagus di depan kami. Saya hanya ingin menjadi lebih baik di sini Ini adalah proyek untuk saya dan saya ingin mengikutinya. Saya tidak tahu berapa lama saya akan melakukan itu.Saya merasa bahwa saya membuat kemajuan, jadi sangat disayangkan bahwa musim berhenti (karena virus corona)," paparnya.

Terlepas dari kondisi yang terjadi sekarang ini, Origi menilai kalau staf pelatih The Reds sudah melakukan pekerjaan dengan baik untuk menjaga pemain tetap tajam saat melakukan karantina mandiri.

"Kami memiliki program individual untuk rumah, yang bagus. Kami berjalan setiap hari. Mereka mengaturnya dengan baik di Liverpool. Saya sekarang menyadari bahwa hal-hal sederhana sangat penting. Berjalan, menonton film yang bagus, menelepon teman.
(bbk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1861 seconds (10.55#12.26)