Pioli Siapkan Ibra Lawan Shamrock Rovers

Kamis, 17 September 2020 - 06:04 WIB
loading...
Pioli Siapkan Ibra Lawan Shamrock Rovers
Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi Zlatan Ibrahimovic telah pulih sepenuhnya/Foto/corriere.it
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi Zlatan Ibrahimovic telah pulih sepenuhnya. Bintang sepak bola Swedia itu siap untuk pertandingan melawan Shamrock Rovers pada babak kedua Liga Europa 2019/2020 di Tallaght Stadium, Kamis (17/9/2020) malam waktu lokal atau Jumat (18/09/2020) dini hari WIB.

Pioli mengharapkan para pemainnya siap untuk musim baru yang dimulai di Dublin. “Sensasi memulai musim baru, mencoba melanjutkan jalur yang kami bangun tahun lalu,” kata Pioli pada konferensi pers. ( ).

“Kualifikasi baru permulaan. Kami ingin lolos ke babak grup, tetapi kami harus memikirkan pertandingan nanti. Tiga pekan persiapan tidaklah banyak, kami melakukan semua yang harus kami lakukan untuk bersiap. ”

Pioli telah memperingatkan para pemain Rossoneri tentang rasa puas diri dan mengharapkan skuatnya siap untuk pertandingan yang sulit. ( ).

“Dalam olahraga, jika Anda menerima sesuatu begitu saja, Anda mulai dengan pendekatan yang salah. Kami tahu kesulitan pertandingan pertama, lawan memainkan sepak bola yang bagus, sangat proaktif."

“Ini adalah tim yang memiliki kondisi fisik yang lebih baik, kami tidak hanya harus memikirkan kesulitan yang akan kami hadapi tetapi juga tentang peluang yang akan kami miliki." ( ).

Pioli menekankan ingin membangun momentum yang diciptakan Rossoneri pada paruh kedua musim 2019/2020 dan mengatakan pemain baru - Sandro Tonali, Brahim Diaz dan Ciprian Tatarusanu- siap untuk melangkah.

“Yang penting memulai dari filosofi dan identitas kami, kami tahu bagaimana membangun dan bertahan, 11 pemain yang menjadi starter akan tergantung pada kondisi."

Tonali , Diaz dan Tatarusanu sudah memiliki pemikiran yang jelas tentang apa yang ingin kami lakukan. Para pemain perlu memutuskan hubungan, kami lebih suka memberi mereka lebih banyak hari istirahat, terutama untuk masalah lingkungan."

Pioli menargetkan kembali ke Liga Champions untuk Milan dan tahu bahwa Liga Europa menawarkan jalan alternatif untuk kembali ke elite Eropa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)