Pesan Tersirat Jabat Tangan Messi-Koeman

Kamis, 17 September 2020 - 13:01 WIB
loading...
Pesan Tersirat Jabat Tangan Messi-Koeman
Lionel Messi dan Ronald Koeman berjabat tangan setelah laga uji coba Barcelona melawan Girona, Kamis (17/9/2020). Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Ada kejadian menarik di laga uji coba Barcelona kontra Girona. Lionel Messi dan pelatihnya, Ronald Koeman, saling berjabat tangan setelah pertandingan.

Umumnya, jabat tangan antara pemain dan pelatih merupakan hal lazim alias sama sekali tidak istimewa. Namun, jabat tangan Messi-Koeman di Estadi Johan Cruyff (Sant Joan Despi), Kamis (17/9/2020) mendapat sorotan.

Akun resmi klub, @fcbarcelona sampai-sampai mengunggah momen jabat tangan tersebut ke media sosial. Seakan ingin menegaskan sebuah pesan: tak sekadar foto, klub juga mendeskripsi peristiwa itu dalam sebuah tulisan.

“Leo Messi dan Ronald Koeman berjabat tangan” tulis Barcelona. (Baca Juga: Barcelona Kandaskan Girona, Messi Cetak Brace )

Media di Spanyol seperti AS dan Marca menduga, Barcelona ingin menegaskan kepada penggemar bahwa urusan dapur mereka telah beres. Messi dan Koeman digambarkan siap bekerja sama untuk mengembalikan perstasi klub musim depan.

Soal dapur, Barcelona memang kemarin diguncang masalah. Kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Muenchen seperti pelatuk yang memicu pemecatan Setien, penunjukkan Koeman, hingga rencana Messi hengkang dari Camp Nou. (Lihat Grafis: Ansu Fati Penerus Messi )

Di media sosial, foto jabat tangan Messi dan Koeman mendapat tanggapan dari penggemar. Mereka yang optimistis meyakini bahwa pesan tersirat dari momen itu merupakan pertanda baik. Sebaliknya, tak sedikit yang masih ragu pada jabat tangan tersebut.


(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)