Julian Draxler Keluhkan Banyak Pemain PSG yang Absen

Kamis, 17 September 2020 - 14:01 WIB
loading...
Julian Draxler Keluhkan Banyak Pemain PSG yang Absen
Julian Draxler Keluhkan Banyak Pemain PSG yang Absen. Foto: BBC Sports
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan perdana Ligue 1 2020/2021 . Bintang mereka, Julian Draxler, mengaku kesulitan karena banyak pemain yang absen.

Bermain di pekan ketiga Liga Prancis di Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) waktu Indonesia, PSG memburu kemenangan perdana. Namun, mereka tak diperkuat sejumlah pemain penting seperti Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Kebuntuan Paris Saint-Germain baru pecah di ujung laga, tepatnya di menit ke-90(+3) Julian Draxler menanduk bola masuk ke gawang Metz. Gol tersebut sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan tipis tuan rumah, 1-0. (Baca Juga: Julian Draxler Selamatkan Muka PSG di Kandang)

Tanpa kehadiran para pemain bintang PSG, Draxler mengakui timnya sulit berkembang. Gelandang asal Jerman itu pun merasa jadi tulang punggung tim dalam upaya meraih kemenangan perdana. (Lihat Grafis: Ansu Fati Penerus Lionel Messi )

“Saya sudah lama tak bermain 90 menit untuk klub. Ada banyak yang absen. Saya membutuhkan ritme, tetapi saya sangat senang telah menunjukkan hari ini bahwa saya mampu membantu tim,” kata Draxler dikutip laman resmi tim.

Mbappe absen karena menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Sedangkan Neymar Jr absen lantaran menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah dan insiden keributan di laga kontra Marseille di pekan kedua.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)