Carlos Oliveira Resmi Besut Arema FC, Faktor Pendukung Jadi Alasan

Kamis, 17 September 2020 - 15:12 WIB
loading...
Carlos Oliveira Resmi Besut Arema FC, Faktor Pendukung Jadi Alasan
Arema FC sudah memiliki pelatih baru jelang bergulirnya Lanjutan Liga 1 2010, yakni Carlos Carvalho De Oliveira yang telah diperkenalkan secara virtual. Foto: Liga-indonesia
A A A
MALANG - Arema FC kini bisa lebih fokus melakukan persiapan menyambut lanjutan Liga 1 2020 . Singo Edan sudah memiliki pelatih baru, yakni Carlos Carvalho De Oliveira yang telah diperkenalkan secara virtual, pada Kamis (17/9/2020).

(Baca Juga: Semua Personel Bebas Virus Corona, Persib Lanjut Proses Persiapan )

Pelatih asal Brasil itu lalu membeberkan alasannya menerima pinangan Arema, yakni faktor fans alias Aremania. Dia menyatakan, sejak santer diberitakan menjadi calon pelatih Arema FC, banyak suporter yang mengirim pesan di Instagram pribadinya.

Itu yang membuat Carlos mantap memilih Arema FC sebagai klub anyarnya. Meski belum pernah menyaksikan pertandingannya secara langsung di kandang, Stadion Kanjuruhan, dia mengaku sudah jatuh cinta dengan fanatisme Aremania dari rekaman video.

“Saya lebih senang juga di sini karena di Arema, suporternya luar biasa. Sangat banyak, antusias, dan membuat saya termotivasi untuk membawa Arema lebih berprestasi. Saya lihat di media sosial, Aremania luar biasa,” jelas Carlos, dilansir Liga-indonesia.

Selain faktor Aremania, mantan nakhoda Becamex Binh Duong itu menyebut keseriusan manajemen serta tim pelatih lainnya yang sangat welcome ikut jadi pertimbangan. Itu sebabnya, Carlos siap memimpin Hendro Siswanto dkk selama Liga 1 2020.

“Saya bekerja sama dengan asisten pelatih, pelatih kiper, dan semuanya. Saya ingin semua berjalan baik. Apalagi ditunjang manajemen yang bagus, ada Pak Ruddy (GM Arema FC) yang bisa bantu saya. Apapun itu saya siap berikan yang terbaik karena semua di sini mendukung saya,” lanjutnya.

(Baca Juga: PSSI dan BNPB Sepakati MoU, Liga 1 2020 Siap Digelar Lagi )

“Jadi saya mulai sekarang akan segera prepare untuk latihan dan semuanya mendukung itu. Di situ juga ada suporter yang membantu kita di belakang dan terus mensupport tim,” tandas pelatih berusia 59 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)