Kangen Balapan, Wahyu Aji Trilaksana Mandiin Burung Pakai Perlengkapan Balap

Rabu, 15 April 2020 - 11:14 WIB
loading...
Kangen Balapan, Wahyu Aji Trilaksana Mandiin Burung Pakai Perlengkapan Balap
Dilarang nonton sampai habis! Itulah kata pengantar yang dituliskan Wahyu Aji Trilaksana saat pembalap asal Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah itu memposting video berdurasi singkat di akun Instagram Pribadinya / Foto: Instagram Wahyu Aji
A A A
JAKARTA - Dilarang nonton sampai habis! Itulah kata pengantar yang dituliskan Wahyu Aji Trilaksana saat pembalap asal Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah itu memposting video berdurasi singkat ketika melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Dalam akun Instagram pribadinya (@wahyuajitrilaksana), Wahyu mengunggah video yang memerlihatkan perasaan jenuh selama menjalani social distancing demi mencegah penyebaran virus corona. Dalam video tersebut, Wahyu tampak asik berbincang dengan mekaniknya seraya seperti tengah menjalani balapan.

Pasalnya, pembalap Indonesia yang tampil di Asia Road Racing Championship (ARRC) itu menggunakan perlengkapan lengkap, seperti helm, sarung tangan (gloves), wearpack dan sepatu balap. Setelah berbincang, Wahyu lantas keluar dari garasinya.

Tapi bukan kuda besi alias motor yang dipegangnya melainkan botol semprotan yang berisikan air (pressure sprayer). Setelah itu, dia langsung duduk dan memandikan seekor burung dalam sangkarnya.

Ini merupakan cara Wahyu untuk menghilangkan rasa jenuh selama mengisolasi diri secara mendiri di rumah. "Kau membuat hidupku sangat membosankan, aku rindu balap, aku rindu perasaan, aku rindu tekanan .. aku ingin kembali ke sirkuit !!

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)