Jamie Carragher Sambut Kedatangan Thiago Alcantara

Jum'at, 18 September 2020 - 13:01 WIB
loading...
Jamie Carragher Sambut Kedatangan Thiago Alcantara
Jamie Carragher Sambut Kedatangan Thiago Alcantara. Foto: TheAthletic
A A A
LIVERPOOL - Mantan bek Liverpool , Jamie Carragher, tak sabar menunggu kedatangan Thiago Alcantara . Menurut Carra, Alcantara adalah kepingan terakhir mosaik lini tengah The Reds.

Kemarin Bayern Muenchen mengumumkan gelandang asal Spanyol tersebut bakal hengkang ke Liverpool. Pernyataan pelatih Muenchen, Hansi Flick, langsung disambut antusias oleh penggemar The Reds. (Baca Juga: Liverpool Beruntung Dapatkan Thiago Alcantara )

Carragher yang sekarang bekerja sebagai komentator untuk Sky Sports pun demikian. Dia menilai lini tengah Liverpool tidak akan kegemukan meski sudah punya lima gelandang. Kata Carragher, Alcantara berbeda dari pemain tengah lain.

“Thiago akan jadi sesuatu yang berbeda. Kurang dalam hal energi, tapi lebih mengandalkan teknik. Dan saya rasa dia akan jadi penambahan yang bagus untuk tim,” kata Carragher.

Lini tengah Liverpool sampai hari ini memang diisi pemain-pemain energik yang mengandalkan daya jelajah, sprint, dan tendangan spekulasi. Sebaliknya, Thiago Alcantara adalah dirigen yang mengatur tempo permainan.

Jika transfer Thiago Alcantara selesai, dia akan bergabung dengan pemain tengah Liverpool lain seperti Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Fabinho, Naby keita, James Milner, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo Soal Gaji )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)