Courtois Sebut Madrid Sudah Siap Pertahankan Gelar La Liga

Jum'at, 18 September 2020 - 21:05 WIB
loading...
Courtois Sebut Madrid Sudah Siap Pertahankan Gelar La Liga
Thibaut Courtois menyatakan Real Madrid siap menyambut laga pertama La Liga 2020/2021. Menurutnya Los Blancos sudah tidak sabar untuk mempertahankan gelar. Foto: reuters
A A A
MADRID - Thibaut Courtois menyatakan Real Madrid sudah siap menyambut laga pertama La Liga 2020/2021. Menurutnya semua personel Los Blancos sudah tidak sabar untuk memulai misi mempertahankan gelar juara.

(Baca Juga: Keberanian Koeman Mengubah Barca Menunjukkan Hasil Memuaskan )

Kompetisi tertinggi di Spanyol itu sebenarnya sudah dimulai sejak pekan lalu. Tapi, laga kandang Madrid kontra Getafe harus diundur karena masalah teknis. Alhasil, Karim Benzema dkk baru akan memulai langkahnya dengan menyambangi Real Sociedad, Senin (21/9/2020).

“Kami sudah tidak sabar dan ingin segera memulai perjuangan di La Liga dan demi mempertahankan gelar juara. Berharap saja kami bisa memenanginya lagi. Tapi, selalu menjadi pertandingan sulit (di Real Sociedad),” ucap Courtois.

Pengalaman pada pertemuan sebelumnya menjadi acuan Madrid untuk mengantisipasi kejutan yang mungkin terjadi. Maklum, pada kunjungan terbarunya ke Reale Arena, pada 22 Juni lalu, armada Zinedine Zidane hanya menang 2-1.

“Kami pernah bermain disana setelah lockdown, dan atmosfirnya sangat berbeda tanpa fans. Tapi, mereka tim yang kuat dan selalu sulit dihadapi. Kabar baiknya, kami dalam kondisi bagus untuk memulai kompetisi,” tutup kiper asal Belgia itu.

(Baca Juga: Sulit Tergoyahkan, Juara Bundesliga Bisa Tetap (Bayern) )

Madrid punya modal cukup bagus untuk menghadapi Sociedad. Setelah menutup musim 2019/2020 dengan kekalahan 1-2 dari Manchester City (Man City) di Liga Champions, mereka sukses melumat Getafe 6-0 pada laga uji coba.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1895 seconds (11.210#12.26)