Batal Lawan Persikabo, Persib Akan Gelar Dua Laga Uji Coba

Jum'at, 18 September 2020 - 23:58 WIB
loading...
Batal Lawan Persikabo, Persib Akan Gelar Dua Laga Uji Coba
Robert Albert mengungkapkan program latihan yang akan dijalani Persib Bandung pada Sabtu (19/9/2020). Pangeran Biru bakal melakukan dua laga uji coba. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Robert Albert mengungkapkan program latihan yang akan dijalani Persib Bandung pada Sabtu (19/9/2020). Untuk mengukur perkembangan pasukannya, Pangeran Biru bakal meladeni Mandala Majalengka dan Bandung United.

(Baca juga: Cedera Hamstring, Naomi Osaka Mundur dari Prancis Terbuka 2020 )

Mandala Majalengka akan menjadi lawan pertama Persib pada pukul 13.00. Setelah itu langsung dilanjutkan menghadapi Bandung United pada pukul 15.00. Artinya, tidak ada jeda untuk istirahat usai laga.

Menghadapi dua partai uji coba tersebut, Robert kemungkinan besar akan membangi pasukannya menjadi dua tim. “Besok (Sabtu, 18/9/2020) kita akan melakoni dua pertandingan. Pukul satu siang melawan Mandala Majalengka FC dan pukul tiga sore melawan Bandung United,” jelasnya.

“Semua pemain akan bermain dalam dua pertandingan 90 menit dan itu masih menjadi prioritas kita,” lanjut pelatih asal Belanda itu, seusai memimpin sesi latihan di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung.

Dua partai latih tanding itu sejatinya menjadi pengganti batalnya uji coba kontra Persikabo. Karena itu, Robert akan berusaha memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk persiapan Persib jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 .

(Baca juga: Pegang Duit Belanja Rp1,5 Miliar Per Bulan, Berapa Harga Outfit Georgina? )

“Sayangnya kita tidak bisa pergi ke Bogor. Karena stadion tidak memberikan izin. Meskipun bukan melawan tim yang satu level, tapi bagus untuk kita bisa memainkan laga 90 menit,” tutup Robert, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)