Ozil Posting Foto Saat Pakai Seragam Madrid, Tanda Ingin Balik Lagi?

Jum'at, 18 September 2020 - 19:41 WIB
loading...
Ozil Posting Foto Saat Pakai Seragam Madrid, Tanda Ingin Balik Lagi?
Mesut Ozil bikin heboh dunia maya. Gelandang Arsenal itu memposting foto dirinya di Instagram ketika masih mengenakan seragam Real Madrid. Foto: Instagram
A A A
LONDON - Mesut Ozil bikin heboh dunia maya. Gelandang Arsenal itu memposting foto dirinya di Instagram ketika masih mengenakan seragam Real Madrid . Ini membuatnya diyakini ingin kembali ke Santiago Bernabeu.

(Baca Juga: Urusan Cetak Gol Terbaik di Liga Inggris 2019/2020, Rashford Kalahkan Bruno Fernandes )

Ozil sempat membela Madrid selama tiga musim setelah direkrut dari Werder Bremen pada Agustus 2017. Bersama Cristiano Ronaldo dkk, pemain berusia 31 tahun itu meraih tiga gelar, termasuk satu trofi La Liga 2011/2012.

Dia lalu pindah ke Arsenal pada 2 September 2013 dan bertahan hingga sekarang. Namun, kisahnya di Emirates Stadium tidak semulus perkiraan. Sempat jadi idola, dia kini jadi sorotan selama dua musim terakhir.

Itu terjadi karena Ozil sempat meminta untuk pergi. Dia bahkan memicu kegaduhan dengan berfoto bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogaan, sambil menyerahkan jersey Arsenal miliknya pada Mei 2018. Hal itu dinilai memicu kemarahan fans.

Itu diperparah menurunnya peforma Ozil. Meski demikian, Arsenal tetap mempertahankannya. Hanya saja, itu tidak sesuai harapannya yang sepertinya ingin tetap pergi. Yang terbaru diungkapkan melalui postingan di Instagram.

Lebih lanjut, Ozil sudah menentukan tujuannya. Pesepak bola muslim itu nampaknya berharap ingin kembali lagi ke Spanyol. Soalnya, dalam postingannya itu dia memajang foto dirinya ketika mengenakan seragam Madrid, yang disertai doa.

(Baca Juga: Teofimo vs Lomachenko: Siapa Pun Pemenangnya Tak Ada Rematch! )

“Jangan pernah berhenti do’a kepada Allah. Itu mungkin tidak akan terjadi sekarang, juga mungkin tidak akan terjadi bulan depan. Tapi, itu akan terjadi ketika Allah memberi tahu apa yang terbaik bagi Anda,” tulisnya.

Link: Instagram
https://www.instagram.com/p/CFRruekjWLV/?igshid=k5r49pflk8x0
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)