Binance Gelar Turnamen Esports di Asia dengan Hadiah Rp500 Juta

Sabtu, 19 September 2020 - 22:01 WIB
loading...
Binance Gelar Turnamen Esports di Asia dengan Hadiah Rp500 Juta
Turnamen Esports di Asia bertajuk Binance Battle of Asia: PUBGM digelar dengan melibatkan empat negara, yakni Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam / Dok: Binance
A A A
JAKARTA - Turnamen Esports di Asia bertajuk 'Binance Battle of Asia: PUBGM' digelar dengan melibatkan empat negara, yakni Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Turnamen yang bekerja sama dengan Ligagame ini turut mendapat dukungan dari IESPA (Indonesia Esports Association).

Dalam keterangan pers, Sabtu (19/9/2020), turnamen Esports ini cukup spesial karena peserta yang ikut tidak diwajibkan berstatus Pro Games. Selain itu, pecinta dunia game PUBG bisa mengikuti secara gratis. (Baca juga: 5 Atlet eSports Indonesia dengan Penghasilan Terbesar, Inilah Mereka )

Turnamen regional Asia ini hanya mewajibkan peserta memiliki akun Binance untuk mengikuti kompetisi ini. Pasalnya, semua pembagian hadiah akan diberikan melalui akun Binance. Tim-tim yang ingin berpartisipasi bisa melihat melalui Instagram Binance (@BinanceIndonesia)

Ada dua ronde yang bakal tersaji dalam turnamen Esports Asia bertajuk 'Binance Battle of Asia: PUBGM' ini, yakni Country Qualifier dan Grand Final. Country Qualifier berlangsung pada 22 September-26 Oktober 2020 di empat negara yang terlibat. (Baca juga: Para Coach Esports Profesional Dibalik Esports Star Indonesia )

Tiga tim dari masing-masing negara akan memenangkan hadiah total sebesar Rp30 juta, dan berhak melaju untuk mewakili negara mereka di Grand Final. Di partai puncak mereka bakal memerebutkan hadiah total Rp 340 juta. Event ini akan disiarkan oleh partner resmi dari Binance Battle of Asia, yaitu Theta.TV.

"Hadiah event Battle of Asia didukung oleh partner pembayaran bernama DAI, sebuah stablecoin yang dipatok Dollar."

Binance sebelumnya sudah pernah menyelenggarakan turnamen Esports, seperti turnamen Counter Strike: Global Offensive di Rusia. Alasan Binance berkecimpung di industri Gaming adalah untuk memperluas adopsi fintech khususnya cryptocurrency.

Untuk mendukung hal ini, Battle of Asia mengadakan 4 giveaway untuk seluruh partisipan, penonton dan penggemar. Ada HP gaming Asus ROG 3, keyboard Razer Huntsman Elite, headset Razer Nari dan Random Pack UC.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)