Kepanikan Daniel Dubois Tanda Kejatuhan Mike Tyson Baru

loading...
Kepanikan Daniel Dubois Tanda Kejatuhan Mike Tyson Baru
Kepanikan Daniel Dubois Tanda Kejatuhan Mike Tyson Baru/Sky Sports
LONDON - Joe Joycemelihat Daniel Dubois 'panik' sebagai tanda kelemahan yang jarang terjadi. Joyce percaya Dubois akan mengalami kejatuhan lebih cepat. Joyce percaya dia melihat Daniel Dubois yang dijuluki Mike Tyson baru bereaksi dengan pengalaman selama pertarungan sebelumnya dan telah memperingatkan: "Semakin besar Anda dibangun, semakin keras kejatuhan Anda".

Dua petinju Kelas Berat asal Inggris yang tak terkalahkan, Joyce dan Dubois dijadwalkan bertarung pada 24 Oktober meskipun telah ditunda dua kali karena pandemi virus corona. Pertarungan dia dengan Richard Lartey, dia dipukul dan panik, kata Joyce Sky Sports."Saya akan melakukan lemparan besar, berat, kuat dan kita akan lihat apakah dia bisa melakukan itu."

Baca Juga: Dendam Zhang Zhilei Raksasa Raja KO dari China Usik Anthony Joshua

Joyce adalah peraih medali perak Olimpiade dengan latar belakang amatir yang luas dan pengalaman tanding dengan Anthony Joshua dan Tyson Fury, jadi menegaskan bahwa Dubois tidak akan menjadi saingannya yang paling keras. "Tidak. Dengan sarung tangan profesional? Mungkin," katanya.



"Bermane Stiverne dan Ian Lewison sangat kuat. Joshua dan [sparring partner] Martin Bakole melakukan pukulan keras. Saya berada di ring dalam sparring dengan Dubois ketika dia berusia 16 atau 17 tahun.''

"Tapi aku tidak bisa dipukul dengan bersih olehnya atau aku akan merasakannya."

Baca Juga: Sebelum Positif Covid-19, Elvy Sukaesih Tak Bisa Cium Bau



Joyce menegaskan bahwa tidak sopan menganggapnya sebagai underdog melawan Dubois, yang 11 tahun lebih muda. "Ya, tentu saja," kata Joyce. "Dia telah dibangun dan terlihat luar biasa dengan mengalahkan lawan tingkat rendah. Semakin besar Anda dibangun, semakin keras kejatuhan Anda."
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top