Start Tidak Sempurna, AS Roma Bakal Sulit Bersaing Musim Ini

Minggu, 20 September 2020 - 23:01 WIB
loading...
Start Tidak Sempurna, AS Roma Bakal Sulit Bersaing Musim Ini
Start Tidak Sempurna, AS Roma Bakal Sulit Bersaing Musim Ini
A A A
VERONA - AS Roma memulai musim 2020/2021 dengan hasil imbang tanpa gol melawan Hellas Verona . Start yang tak sempurna membuat Roma diyakini bakal sulit bersaing musim ini.

Bertanding di Stadio M. A. Bentegodi, Verona, Minggu (20/9/2020) Roma sebetulnya sedikit lebih diunggulkan menang. Namun, Pedro dkk gagal memaksimalkan sejumlah peluang mencetak gol. (Lihat Grafis: Messi Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi )

Hingga laga berakhir, Roma tak kunjung memecah kebuntuan. Pelatih Paulo Fonseca menilai masalah finishing menjadi pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan apabila hendak bersaing dengan klub elit seperti Juventus dan Inter Milan.

Berikut Fakta Menarik Start AS Roma di Musim Ini
PosFakta Menarik
1Roma tidak terkalahkan dalam sembilan laga pembuka di Serie A (lima menang, empat seri). I giallorossi juga menjaga gawangnya tak kebobolan empat kali dalam lima pertandingan terakhir.
2Sejak tahun 1995, Roma tidak pernah mengawali laga pembuka dengan hasil imbang dua tahun secara berturut-turut. Setahun lalu, partai perdana Serie A La Magica berakhir dengan skor 3-3 kontra Genoa.
3Roma dan Verona meraih hasil imbang empat kali dalam delapan pertemuan mereka di Serie A.
4Ini merupakan keenam kalinya Roma bertandang ke markas Verona di pekan pembuka Serie A, lima diantaranya berakhir imbang, sisanya satu kemenangan diraih Roma.
5Tiga kali bola terbentur tiang di laga Verona-Roma malam ini. Ketidakberuntungan ini masih lebih baik jika dibandingkan dengan laga Milan-Inter September di tahun 2019 (4 kali bola terbentur tiang gawang)
6Henrikh Mkhitaryan turun di laga ke-150 sebagai pemain profesional di mana ia telah mencicipi semua lima liga top Eropa.
7Hingga kini Jordan Veretout sudah mengoleksi 100 menit pertandingan di Serie A.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)