Final NBA Wilayah Timur: Celtics Curi Kemenangan atas Miami Heat

loading...
Final NBA Wilayah Timur: Celtics Curi Kemenangan atas Miami Heat
Final NBA Wilayah Timur: Celtics Curi Kemenangan atas Miami Heat. Foto: Reuters
FLORIDA - Boston Celtics meraih kemenangan atas Miami Heat di game ketiga final NBA Wilayah Timur. Hasil itu sekaligus memanskan persaingan karena kedudukan kini menjadi 1-2 untuk keunggulan Heat.

Tampil di ESPN Wide World of Sports Complex, Florida, Minggu (20/9/2020) waktu Indonesia, Celtics langsung bermain agresif. Mereka memang bernafsu menang mengingat sudah dua kali dikalahkan Miami Heat. (Baca Juga: Dominasi Miami Heat di Final Wilayah Timur Belum Terbendung)

Penampilan menekan Celtics berbuah positif. Tanpa melalui babak overtime, Celtics sukses meraih kemenangan 117-106 dengan rincian 31-22, 32-28, 26-24, 28-32. Ini merupakan kemenangan pertama Celtics di Final NBA Wilayah Timur tahun ini.



Aktor kemenangan Celtics adalah Jayson Tatum. Pemain yang berposisi sebagai power forward itu mencetak double-double dengan rincian 25 poin dan 14 rebound untuk membantu timnya mendulang angka. (Lihat Grafis: Lionel Messi Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi)

Sedangkan di kubu Miami Heat, usaha Bam Adebayo keluar sebagai pemain paling moncer dengan torehan 27 poin dan 16 rebound gagal menghindari timnya dari kekalahan.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top