Nilai Sponsor Neymar Jr Kalahkan Messi dan Ronaldo

Minggu, 20 September 2020 - 21:01 WIB
loading...
Nilai Sponsor Neymar Jr Kalahkan Messi dan Ronaldo
Nilai Sponsor Neymar Jr Kalahkan Messi dan Ronaldo. Foto: Puma
A A A
PARIS - Manuver besar dilakukan pesepak bola asal Brasil, Neymar Jr . Penyerang yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain beralih sponsor dari Nike menjadi Puma.

Neymar Jr diikat Puma dengan nilai kontrak sebesar 23 juta poundsterling atau setara Rp437 miliar per tahun. Nilai tersebut lebih besar dari Cristiano Ronaldo (Nike) dan Lionel Messi (Adidas). (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji )

Ronaldo mendapat bayaran 15 juta poundsterling atau setara Rp285 miliar per tahun dari Nike. Sedangkan Lionel Messi memperoleh 18 juta poundsterling atau setara Rp342 miliar per tahun dari Adidas.

Sebetulnya, Neymar Jr masih memiliki kontrak dengan Nike hingga dua tahun ke depan. Akan tetapi, ia memilih berhenti kerja sama itu lebih cepat. Bukan masalah nilai kontrak, melainkan inspirasi dari legenda-legenda sepakbola yang muncul nekat beralih ke Puma.

“Saya tumbuh menyaksikan video dari legenda seperti Pele, Johan Cruyff, Eusebio, dan Diego Maradona, yang masing-masing bermain dengan menggunakan sepatu Puma,” papar Neymar Jr, dikutip dari The Sun, Minggu (20/9/2020).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)