Evra Ungkit Rumor Perselingkuhan Zaha dengan Putri David Moyes

Minggu, 20 September 2020 - 19:01 WIB
loading...
Evra Ungkit Rumor Perselingkuhan Zaha dengan Putri David Moyes
Evra Ungkit Rumor Perselingkuhan Zaha dengan Putri David Moyes. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Patrice Evra mengungkit cerita lama: rumor perselingkuhan Wilfried Zaha dengan putri David Moyes, Laurent. Cerita itu pertama kali mencuat tahun 2013 dan kasusnya menguap begitu saja.

Tujuh tahun lalu, mantan bek kiri Manchester United, Patrice Evra berada satu tim dengan Zaha. Manajemen menunjuk David Moyes sebagai pelatih untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo Soal Gaji )

Di tahun yang sama, Zaha secara misterius absen dari skuat Setan Merah padahal ia tampil memukau di pramusim. Ada selentingan yang menyebut Zaha dicoret karena kepergok main gila dengan putri David Moyes yang bernama Laurent.

Kabar tersebut sebetulnya tak pernah terbukti kebenarannya. Tapi, setelah tujuh tahun, Evra kembali berbicara soal rumor skandal perselingkuhan tersebut, ia berbicara tepat ketika jadi komentator di laga United kontra Crystal Palace, Minggu (20/9/2020).

“Apa yang menghancurkan kariernya di Manchester United adalah ketika dia memiliki hubungan entah benar atau tidak dengan putri David Moyes,” kata Evra dikutip Sky Sports.

Akibat dari ucapan Evra tersebut, presenter Kelly Cates langsung meminta maaf atas nama Sky Sports.(Baca Juga: Solskjaer Sebut United Pantas Kalah dari Palace )



“Kami memahami bahwa Zaha belum pernah bertemu dengan putri David Moyes dan bahwa klaim yang dibuat Patrice tidak benar dan kami meminta maaf atas pelanggaran yang ditimbulkan,” ucap Kelly.

Zaha sendiri sudah sering membantah rumor tersebut. Kepada Sportsmail, pemain yang kini memperkuat Crystal Palace itu menyebut kariernya meredup di Manchester United justru karena terlalu banyak kabar bohong tentang dirinya.

“Ada banyak rumor yang dulunya keluar begitu saja dan orang-orang mempercayainya. Entah saya tidur dengan putri Moyes atau saya bersikap buruk, itu adalah dua rumor mengenai saya sampai saya pergi (dari United),” ucap Zaha kepada Sportsmail.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1448 seconds (10.177#12.26)