Karpet Merah Novak Djokovic

Senin, 21 September 2020 - 07:06 WIB
loading...
A A A


Djokovic akan berusaha meraih kemenangan di Foro Italico untuk pertama kalinya sejak 2015 pada Senin. Pemain berusia 33 tahun itu finis sebagai runner-up di ajang tersebut dalam tiga dari empat tahun terakhir, kalah dari Andy Murray (2016), Alexander Zverev (2017) dan Nadal (2019) di final.

Djokovic memiliki rekor 4-0 dalam ATP Head2Head melawan Schwartzman. Petenis Argentina itu berjuang melewati Denis Shapovalov 6-4, 5-7, 7-6 (4) dalam tiga jam dan 15 menit. Djokovic mengalahkan Schwartzman dalam tiga set untuk mencapai pertandingan kejuaraan tahun lalu di Roma.

''Diego memainkan pertandingan dalam hidupnya tadi malam (melawan Nadal) dan dia juga paling nyaman di lapangan tanah liat… Apa pun yang terjadi pada saya, saya akan siap dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan trofi,” kata Djokovic.

''Itu adalah dua set yang sulit hari ini. Itu lebih dari dua jam untuk dua set, ”kata Djokovic. ''Saya pasti harus bekerja keras untuk mendapatkan sebagian besar poin dan itu benar-benar permainan siapa pun di set pertama… Benar-benar berangin. Sejujurnya, itu mungkin hari paling berangin sejak kami tiba di Roma dan cukup sulit untuk mengatasinya. Tapi set kedua jauh lebih baik, saya terbiasa dan mulai mengayunkan bola dengan lebih baik."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)