Fury Sindir Joshua: Aku Tua, Butuh Pensiun, Datang dan Pensiunkan Aku!

Senin, 21 September 2020 - 16:15 WIB
loading...
Fury Sindir Joshua: Aku Tua, Butuh Pensiun, Datang dan Pensiunkan Aku!
Fury Sindir Joshua: Aku Tua, Butuh Pensiun, Datang dan Pensiunkan Aku!/The Sun
A A A
LONDON - Juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury murka dengan psywar Anthony Joshua yang menyuruhnya pensiun dini jika tidak mau bertarung unifikasi melawannya di awal 2021. Sebelumnya, Joshua memperingatkan kepada Tyson bahwa pertarungan dua Raja Kelas Berat sesama Inggris harus terjadi lebih cepat atau Raja Gipsi mempertimbangkan pensiun.

Fury membalas tantangan Joshua dengan mengatakan kepada juara dunia tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO itu untuk melakukan pekerjaan itu sendiri. The Gypsy King berkata: "Jika gigi saya terlalu tua dan saya harus pensiun, datang dan pensiunkan saya." Baca Juga: Floyd Mayweather Jr Diprediksi Roboh dalam Satu Pukulan

Fury balik mengejek Joshua dengan mengatakan: "Seharusnya (AJ) ikut berlatih bersama kami".

Joshua, 30, menantang Fury, 32, sebelum Raja Gipsi menantang Deontay Wilder dalam duel ulang pada 22 Februari lalu. Namun ajakan Joshua tersebut tidak pernah ditindaklanjuti. Saat duel ulang, Fury mendominasi Wilder, 34, untuk memenangkan sabuk WBC dan menyiapkan unifikasi melawan AJ.

Kedua juara Kelas Berat itu sebelumnya secara lisan menyetujui kesepakatan dua pertarungan untuk 2021 - dan Joshua diingatkan tentang ketidakhadirannya dalam sparring. "Dia seharusnya datang ke kamp pelatihan dan berlatih bersama kita, saya rasa itu menunjukkan seberapa jauh kata-katanya. "Kami menginginkan beberapa tindakan itu.

Baca Juga: Kalah Lagi, Tamatlah Sudah Karier Dillian Whyte!

"Dia bilang dia akan datang, tapi dia tidak melakukannya. Kita tidak bisa lagi menganggap apa yang dia katakan sebagai perkataannya."

Sebelum unifikasi, Joshua dan Fury sama-sama harus menjalani mandatory fight tahun ini. Fury harus melawan Wilder pada 19 Desember. Sedangkan Joshua meladeni tantangan Kubrat Pulev pada 12 Desember.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2048 seconds (11.210#12.26)