Kesabaran Chelsea pada Kepa Habis? Lampard Tunjuk Caballero Jadi Starter

loading...
Kesabaran Chelsea pada Kepa Habis? Lampard Tunjuk Caballero Jadi Starter
Peluang Kepa Arrizabalaga menjadi penjaga gawang pilihan pertama Chelsea suram setelah membuat kesalahan mengerikan saat melawan Liverpool/Foto/Skysports.com
LONDON - Kerap bikin blunder membuat Chelseakehilangan kesabaran. Peluang Kepa Arrizabalaga menjadi penjaga gawang pilihan pertama The Blues pun mulai meredup setelah kesalahan mengerikan membuat Sadio Mane menggandakan keunggulan Liverpooluntuk membawa sang juara bertahan menang 2-0 di Stamford Bridge pada laga Liga Primer 2020/2021, Minggu (20/9/2020).

Pelatih Chelsea Frank Lampardberjanji tetap mendukung kiper asal Spanyol itu di tim, tapi mengonfirmasi Wilfredo 'Willy' Caballero akan menjadi starter di pertandingan Chelseaberikutnya melawan Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020/2021, Rabu (23/9/2020).
(Baca juga: Liverpool Bungkam Chelsea di Stamford Bridge).

Kepa melakukan kesalahan saat coba memberi umpan, namun tendangan yang pelan di dalam kotak penalti membuat penyerang The RedsSadio Mane mampu menahannya. Pemain internasional Senegal itu dengan mudah melepaskan tembakan menjebol gawang Chelsea untuk menggandakan keunggulan tim tamu di awal babak kedua.

Tim asuhan Juergen Klopp mempertahankan keunggulan itu dengan memberikan kekalahan pertama musim ini kepada Lampard dan para pemainnya. (Baca juga: Chelsea Kalah dari Liverpool, Lampard : Harusnya Bisa Imbang).



Penampilan Kepa kerap dikritik sejak pindah dari Athletic Bilbao senilai 72 juta pounds ataua setara Rp1,3 trilliun pada 2018. Kiper Spanyol itu juga melakukan kesalahan karena membiarkan tembakan Leandro Trossard menembusnya dalam kemenangan pekan lalu di Brighton.

Dilansir Goal awal pekan ini, Kepa akan menghadapi persaingan ketat di posisinya setelah Chelsea siap mendatangkan kiper Rennes, Edouard Mendy dengan biaya transfersekitar 22 juta pounds (Rp418 miliar). (Baca juga: Beda Banget dengan Sarri! Ini Kesan Bonucci atas Taktik Pirlo).

Berbicara usai pertandingan, Lampard mengakui Kepa melakukan kesalahan, namun berjanji tetap mendukung pemain berusia 25 tahun itu.



"Tugas saya sebagai manajer adalah mencoba memberikan kepercayaan kepada Kepa," kata Lampard kepada Sky Sports. "Itu merupakan kesalahan yang jelas dan Kepa menerimanya." (Baca juga:Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Bekap Sampdoria).
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top