Gajinya Menunggak, Karius Akhiri Masa Peminjaman di Besiktas

Senin, 04 Mei 2020 - 22:18 WIB
loading...
Gajinya Menunggak, Karius Akhiri Masa Peminjaman di Besiktas
Kiper Liverpool Loris Karius mengakhiri masa peminjamannya di Besiktas. Foto: Istimewa
A A A
BESIKTAS - Kiper Liverpool, Loris Karius, telah "mengakhiri" masa peminjamannya selama dua tahun di Besiktas di tengah ketidaksepakatan mengenai pembayaran gajinya.

Karius telah bersama klub Liga Super Turki sejak Agustus 2018 tetapi mengumumkan akhir masa tinggalnya di sebuah postingan Instagram pada hari Senin.

"Sangat disayangkan berakhir seperti ini," tulis Karius.

Pemain berusia 26 tahun itu akan kembali ke Anfield setelah mencatat 67 penampilan untuk Besiktas di semua kompetisi.

Dia melaporkan Besiktas ke FIFA bulan lalu, kedua kalinya dia melakukannya karena bentrokan dengan klub atas dugaan upah yang tidak dibayar.

Kepergian Karius mengakhiri masa tinggal yang sebelumnya dianggap berakhir dengan transfer permanen.

"Anda harus tahu bahwa saya telah mencoba segalanya untuk menyelesaikan situasi ini tanpa masalah," tambah Karius dalam postingnya, yang disertai dengan video dari beberapa momen yang tak terlupakan bersama Besiktas.

"Saya sangat sabar selama berbulan-bulan mengatakan kepada dewan berulang kali. Hal yang sama terjadi sudah tahun lalu.

"Sayangnya mereka belum mencoba menyelesaikan masalah situasional ini dan bahkan menolak saran saya untuk membantu dengan mengambil pemotongan gaji," katanya.

Karius, yang bergabung dengan Liverpool dari Mainz pada 2016, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain Besiktas, staf pelatih, dan pendukung.

"Penting bagi saya bahwa Anda tahu saya sangat menikmati bermain untuk klub ini," katanya.

"Besiktas bisa bangga memiliki penggemar yang begitu bersemangat di belakang mereka selalu memberikan dukungan yang luar biasa. Anda selalu mendukung saya di saat baik dan buruk dan saya akan selalu mengingat Anda dengan cara terbaik!," ungkap dia.

"Juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim saya, staf pelatih, termasuk semua orang yang bekerja untuk klub. Anda menyambut saya dengan tangan terbuka lebar sejak hari pertama - terima kasih banyak!," jelasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)