Kulusevski Terkejut Pirlo Izinkannya Lakukan Debut Bersama Juventus

loading...
Kulusevski Terkejut Pirlo Izinkannya Lakukan Debut Bersama Juventus
Duel kandang antara Juventus melawan Sampdoria pada laga pembuka Serie A musim 2020/2021 dipastikan bakal terus dikenang oleh Dejan Kulusevski. Foto: reuters
TURIN - Duel kandang antara Juventus melawan Sampdoria pada laga pembuka Serie A musim 2020/2021 dipastikan bakal terus dikenang oleh Dejan Kulusevski . Pasalnya, sayap kanan berusia 20 tahun itu sukses membukukan debut sempurna bersama La Vecchia Signora.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Bekap Sampdoria )

Kulusevski sebenarnya sudah direkrut sejak 2 Januari lalu dari Parma seharga 35 juta euro dengan kontrak 4,5 musim. Namun, pemain asal Swedia itu dibiarkan dulu disana sebagai pemain pinjaman dan baru bergabung dengan Juventus seusai musim 2019/2020.

Dia kemudian melakukan latihan perdananya bersama Juventus pada 25 Agustus. Dan, pada Senin (21/9/2020), Kulusevski merasakan laga pertamanya, dimana ikut membantu Si Nyonya Tua meraih kemenangan 3-0 atas Sampdoria di Allianz Stadium.



Pelatih Andrea Pirlo nekat memainkan Kulusevski sebagai starter. Keputusan itu rupanya berbuah manis. Pemain berpostur 186 cm itu bisa mencetak gol pembuka tuan rumah pada menit ke-13 setelah mendapat bola dari Cristiano Ronaldo .

Kulusevski lalu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pirlo. Dia tidak menyangka pengganti Maurizio Sarri itu akan menurunkannya pada laga pertama Serie A musim ini. “Dia (Pirlo) benar-benar mengijinkan saya bertanding,” ucapnya.

Kulusevski merasa bahagia karena mendapat kepercayaan dari Pirlo, apalagi bisa membantu Juventus meraih poin penuh dengan menyumbang satu gol. Tidak mengherankan jika laga itu dianggap sebagai momen penting baginya.



“Itu momen yang sangat fantastis. Tidak semudah yang terlihat, tapi kami bisa meraih tiga poin. Kami menang 3-0 dan saya gembira bisa mencetak gol pada laga pertama (bersama Juventus). Artinya, saya tidak perlu memikirkan lagi soal mencetak gol pertama,” lanjutnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top