Gattuso Ngaku Akan Senang jika Koulibaly Tolak Man City dan PSG

loading...
Gattuso Ngaku Akan Senang jika Koulibaly Tolak Man City dan PSG
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku akan sangat senang jika Kalidou Koulibaly menolak pinangan Manchester City (Man City) maupun Paris Saint Germain (PSG). Foto: reuters
NAPOLI - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku perlu mengumpulkan banyak uang agar bisa membeli pemain baru. Karena itu, dia akan sangat senang jika Kalidou Koulibaly menolak pinangan Manchester City (Man City) maupun Paris Saint Germain (PSG).

(Baca Juga: Seri A Menuju Normal, Stadion Akan Diisi Penonton)

Gattuso menyadari Koulibaly kemungkinan akan meninggalkan Serie A pada bursa musim panas ini. Man City dan PSG diberitakan menjadi peminat serius. Namun, dia berharap bisa mempertahankan bek asal Senegal itu.

Menurut pelatih berjuluk Rino itu, kemampuan Koulibaly masih sangat dibutuhkan Napoli untuk mengarungi musim 2020/2021, khususnya di Liga Europa. Soalnya, pemain berusia 29 tahun itu sudah dianggap sebagai salah satu bek terkuat di dunia.



“Saya tidak pernah ragu, dia salah satu yang terkuat di dunia dalam perannya sebagai bek. Dia selalu membuat saya tenang karena bisa dimainkan kapan saja, dan selalu belatih dengan baik. Saya akan sedih jika sampai kehilangannya,” kilah Gattuso.

Gattuso mengakui Koulibaly selalu bisa diandalkan sebagai bek tengah. Keberadaannya dapat menyulitkan lawan mencetak gol, seperti saat Napoli mengalahkan Parma 2-0 pada laga pertama Serie A musim ini di Stadio Ennio Tardini, Minggu (20/9/2020).

(Baca juga: Fury Sindir Joshua: Aku Tua, Butuh Pensiun, Datang dan Pensiunkan Aku!)



Koulibaly yang turun sebagai starter berulang kali meredam serangan tuan rumah. “Sudah sangat jelas siapa saja yang masih dibutuhkan oleh tim ini. Karena itu, saya akan sangat gembira jika bisa mempertahankannya,” lanjut Gattuso.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top