Febri Pastikan Kualitas Persib Bandung Semakin Meningkat

Selasa, 22 September 2020 - 04:05 WIB
loading...
Febri Pastikan Kualitas Persib Bandung Semakin Meningkat
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku makin percaya diri menyambut lanjutan Liga 1 2020. Dia menilai kualitas Pangeran Biru semakin meningkat. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung , Febri Hariyadi mengaku makin percaya diri menyambut lanjutan Liga 1 2020 . Dia menilai kualitas Pangeran Biru semakin meningkat setelah berlatih bersama selama sebulan lebih.

(Baca Juga: Arturo Vidal Tiba di Inter Hari Ini, Messi Ucapkan Pesan Menyentuh )

Febri merasa sejumlah latih tanding yang digelar Persib membuatnya dan rekan-rekannya makin siap tampil. Pemain berusia 24 tahun itu pun percaya misi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dapat tercapai.

"Pertandingan ke pertandingan semakin bagus. Kami optimistis menatap laga pertama dan melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat tersendat oleh Covid-19 (virus Corona)," kata Febri, disitus resmi Persib.

Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku tidak terlalu khawatir dengan lawan yang akan dihadapi nanti. Meski beberapa tim melakukan perubahan komposisi pemain, secara kekuatan akan tetap sama.

Intinya, setiap lawan perlu diwaspadai dan Persib harus bekerja lebih keras. "Saya kira semua tim tetap sama. Setiap tim punya kekuatan dan memiliki pemain bagus. Jadi, setiap lawan harus tetap diwaspadai," lanjutnya.

Febri sangat berharap nantinya bisa tampil lebih maksimal bersama Persib. Anggota Timnas Indonesia itu juga ingin memenangi setiap laga. Tujuannya tentu saja agar Maung Bandung terus bertahan di posisi pertama.

(Baca juga: Sylvester Stallone Prediksi Tyson vs Jones: Duel 22 Melawan 45 )

Persib saat ini berada di puncak dengan sembilan poin dari tiga laga. Dan, nanti akan melawan Madura United (MU) saat laga digelar lagi. "Kalau gol atau assist, saya rasa itu bonus. Saya hanya ingin berkontribusi dan tampil sebaik mungkin," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)