Arema Sambut Positif Hasil Manager Meeting Extraordinary Competition

Senin, 21 September 2020 - 20:26 WIB
loading...
Arema Sambut Positif Hasil Manager Meeting Extraordinary Competition
PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah selesai menggelar Manager Meeting dengan 18 perwakilan kontestan Extraordinary Competition Liga 1 2020. Foto: liga-indonesia
A A A
BANDUNG - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah selesai menggelar Manager Meeting dengan 18 perwakilan kontestan Extraordinary Competition Liga 1 2020 . Hasil pertemuan yang berlangsung di Hotel Sheraton, Bandung, Senin (21/9/2020) itu mendapat sambutan dari perwakilan Arema FC .

(Baca Juga: Seri A Menuju Normal, Stadion Akan Diisi Penonton )

Pada pertemuan itu hadir dari PT LIB, yakni Ir Akhmad Hadian Lukita MBA, QWP selaku Direktur Utama. Lalu, Direktur Operasional, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno. Dan, Ferry Paulus dan Andogo Wiradi sebagai komisaris. Sementara dari PSSI diwakili anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Hadian Lukita mengaku bersyukur Manager Meeting jelang dilanjutkannya Liga 1 2020 berjalan lancar. Ada beberapa hal yang disampaikan kepada klub peserta, terutama terkait hal teknis pada perhelatan kompetisi Extraordinary Liga 1 2020. Diantaranya pergantian pemain, komersial, home base semua kontestan, dan amandemen regulasi.

"Yang jelas hari ini kami sudah sepakat dengan klub, dan ada perwakilan dari PSSI yang juga hadir. Kita menyiapkan kompetisi dengan berfokus pada hal kesehatan. Jadi kami di sini menjadi ujung tombak dalam hal kedisiplinan protokol kesehatan. Itulah fokus utama kita," jelasnya.

Sementara itu Irjen Pol (P) Drs Sudjarno menerangkan, agenda Manager Meeting kali ini berjalan luar biasa dan sangat dinamis. Dia menyebut ada banyak masukan dari klub yang dapat diakomodir dan disempurnakan, termasuk terkait regulasi kompetisi.

"Tentunya klub ingin melihat sejauh mana kesiapan PT LIB yang diberikan mandat oleh PSSI. Kesiapan-kesiapan itu kita jelaskan kepada klub untuk menjawab keraguan, kekhawatiran yang selama ini menjadi keraguan dari klub. Salah satunya kita jelaskan terkait akomodasi, transportasi dan juga swab test yang menjadi konsentrasi kami," ucap Sudjarno.

(Baca Juga: Belum Fit dari Cedera Lutut, Andreescu Mundur )

Hasil diskusi pada manager meeting kali ini mendapat sambutan positif dari Ruddy Widodo sebagai general manajer Arema FC. “Banyak yang didiskusikan dan disampaikan oleh LIB. Tidak ada yang sempurna, namun selalu ada keinginan untuk menjadi lebih baik. Kami merespon positif. Mudah-mudahan pertemuan kali ini bisa membuat kompetisi lebih maksimal,” katanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3043 seconds (0.1#10.140)