Debut di Milan, Tonali Merinding Main Bareng Ibrahimovic

Selasa, 22 September 2020 - 10:33 WIB
loading...
Debut di Milan, Tonali Merinding Main Bareng Ibrahimovic
Debut di Milan, Tonali Merinding Main Bareng Ibrahimovic. Foto: calciomercato.it
A A A
MILAN - Sandro Tonali melakoni debutnya saat AC Milan menang 2-0 atas Bologna di pekan pertama Serie A 2020/2021. Setelah pertandingan, Tonali mengaku merinding main bareng Zlatan Ibrahimovic .

Bertanding di San Siro, Milan, Selasa (22/9/2020) Tonali masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Tepatnya di menit ke-77, gelandang berusia 20 tahun itu masuk menggantikan Franck Kessie.

Ketika Tonali masuk ke lapangan, AC Milan tengah dalam posisi unggul dua gol. Penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic menjadi aktor yang memborong dua gol tersebut. (Baca Juga: AC Milan Permalukan Bologna, Ibrahimovic Jadi Melankolis )

Selama 13 menit bermain, Tonali belum mampu mencetak gol, namun catatan penampilannya cukup mengesankan. Pemain asli Italia itu mencatatkan 18 sentuhan bola dan melakukan 15 operan dengan persentase sukses 87 persen.

“Zlatan Ibrahimovic adalah contoh, seorang idola dan dia sangat kuat. Sakarang ini, pada umur 39 tahun, dia membuktikan ke semua bahwa ia bisa bermain, mencetak gol, dan menang,” kata Tonali dikutip laman resmi klub.

Lebih jauh, Tonali juga mengaku bangga menyandang nomor punggung 8 yang selama ini digunakan oleh para legenda AC Milan. Dia berharap suatu saat orang juga mengenangnya sebagai pemain bernomor punggung 8 yang sukses di San Siro.

"Nomor indah dan penting bagi saya. Ini nomor penting bagi sejarah Milan dan pemeliharaannya adalah sebuah kehormatan," kata Tonali. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo Soal Gaji )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)