Viral, Video Kevin De Bruyne Jadi Korban Nutmeg Daniel Podence

Selasa, 22 September 2020 - 15:02 WIB
loading...
Viral, Video Kevin De Bruyne Jadi Korban Nutmeg Daniel Podence
Viral, Video Kevin De Bruyne Jadi Korban Nutmeg Daniel Podence. Foto: Reuters
A A A
WOLVERHAMPTON - Kevin De Bruyne jadi topik panas obrolan di media sosial hari ini. Selain membantu Manchester City menang atas Wolverhampton Wanderers, gelandang asal Belgia juga disorot karena jadi korban nutmeg lawan.

Ketika melawat ke markas Wolves di Molineux Stadium, Selasa (22/9/2020), Kevin De Bruyne adalah sosok penting yang membuka keunggulan Manchester City. Golnya di menit ke-20 membangkitkan kepercayaan diri skuat The Citizens hingga menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Namun, penampilan cemerlang Kevin De Bruyne di laga kontra Wolves bukan tanpa cela. Pada menit ke-78, ketika timnya unggul 2-0, Kevin De Bruyne jadi korban nutmeg Daniel Podence yang berujung gol bagi Wolverhampton. (Baca Juga: Man City Kalahkan Wolverhampton )

Dari sisi kiri pertahanan Manchester City, Podence menggiring bola di antara kedua kaki De Bryune sebelum melepas umpan silang yang disambut Raul Jimenez menjadi gol. Aksi tersebut, meski gagal menyelamatkan Wolves dari kekalahan, lumayan mengundang decak kagum para penonton.

Berikut video aksi Podence melewati hadangan De Bruyne:


Setelah pertandingan, Kevin De Bruyne mengaku bersyukur timnya sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Sepengalamannya bermain di Liga Inggris, Wolves adalah tim yang sering merepotkan bagi lawan.

“Kemenangan ini adalah hasil yang positif bagi kami, terutama mengingat Wolves adalah tim yang sering merepotkan,” kata De Bruyne dikutip Sky Sports. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo Soal Gaji )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)