Istri Tercinta Suntik Semangat Thiago Alcantara

Selasa, 22 September 2020 - 16:01 WIB
loading...
Istri Tercinta Suntik Semangat Thiago Alcantara
Istri Tercinta Suntik Semangat Thiago Alcantara. Foto: The Sun
A A A
LIVERPOOL - Thiago Alcantara langsung jadi bintang di laga pertamanya bersama Liverpool . Sang istri, Julia Vigas, membantu pemain asal Spanyol itu menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di Anfield.

Alcantara, 29 tahun, tampil di babak kedua ketika Liverpool menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) lalu. Pemain yang baru didatangkan dari Bayern Muenchen langsung mencetak rekor umpan di liga. (Baca Juga: Juergen Klopp: Thiago Alcantara Perlu Waktu Beradaptasi )

Sebanyak 75 passing yang dibuat Alcantara di babak kedua berhasil mengalahkan jumlah umpan pemain manapun di Liga Inggris. Tak cuma dapat pujian dari manajer dan penggemar, Thiago Alcantara rupanya juga dipuji sang istri.

“Sangat berbahagia memulai petualangan baru ini bersama anak-anak. Kami sangat bangga padamu, Papi (Thiago Alcantara, red). Kami mencintaimu,” kata Julia Vigas seraya memposting sebuah gambar di media sosial.

Vigas dan Thiago Alcantara menikah di Barcelona, Spanyol, pada tahun 2015 lalu. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Gabriel dan Siena. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo Soal Gaji )

Selain dikenal sebagai istri pesepak bola top Eropa, Julia Vigas juga seorang penguasaha hotel. Besama dengan ayah dan saudara kandungnya, Vigas mengelola hotel The Terramar yang terletak di Costa Brava, Girona, Spanyol.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)