Jelang Leicester City vs Arsenal: Mesut Oezil Sehat?

Selasa, 22 September 2020 - 17:01 WIB
loading...
Jelang Leicester City vs Arsenal: Mesut Oezil Sehat?
Jelang Leicester City vs Arsenal: Mesut Oezil Sehat? Foto: SportsMole
A A A
LEICESTER - Leicester City akan menjamu Arsenal di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020/2020 tengah pekan ini. Apa mungkin Mesut Oezil tampil memperkuat Meriam London di laga tersebut?

Babak ketiga Piala Liga Inggris akan berlangsung di markas Leicetser di King Power Stadium, Kamis (24/9/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan digelar pukul 01.45WIB. (Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris )

Untuk menyiasati padatnya jadwal kompetisi, kedua tim diprediksi akan menurunkan sejumlah pemain pelapis. Kita tahu, Oezil absen di dua laga awal Arsenal di Premier League sehingga cocok diturunkan pada pertandingan melawan Leicester City.

“Mesut Oezil belum ambil bagian dalam skuat Arsenal di dua pertandingan pembuka musim, padahal dia tidak cedera. Mungkin Oezil ada dalam pemikiran Mikel Arteta untuk laga ini,” tulis SportsMole dalam laporannya.

Sementara itu, Leicester City yang mengonfirmasi kedatangan Cengiz Under dari AS Roma akhir pekan lalu, berpeluang memberikannya debut di laga ini. Kemungkinan Under tampil sebagai pengganti Demarai Gray dan Marc Albrighton di babak kedua.

Sebagai gambaran, Leicester City dan Arsenal sama-sama membuat awal yang mengesankan di kompetisi Premier League musim ini. Keduanya tengah memuncaki klasemen di pekan kedua dengan rekor 100% kemenangan. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo Soal Gaji )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)