Pelatih Bologna Iri Milan Punya Penyerang Sekelas Ibrahimovic

Selasa, 22 September 2020 - 23:05 WIB
loading...
Pelatih Bologna Iri Milan Punya Penyerang Sekelas Ibrahimovic
Sinisa Mihajlovic menyebut perbedaan besar antara Bologna dan AC Milan saat bentrok pada laga pertama Serie A musim 2020/2021, yakni adanya Zlatan Ibrahimovic. Foto: Twitter- Milan
A A A
MILAN - Sinisa Mihajlovic membeberkan perbedaan besar antara Bologna dan AC Milan saat bentrok pada laga pertama Serie A musim 2020/2021. Pelatih berusia 51 itu menyebut komposisi di lini depan jadi penentu.

(Baca Juga: AC Milan Permalukan Bologna, Ibrahimovic Jadi Melankolis )

Bologno harus mengawali kompetisi dengan kekalahan 0-2 di San Siro, Selasa (22/9/2020). Mihajlovic menilai itu bisa terjadi karena Milan punya penyerang sekelas Zlatan Ibrahimovic . Nyatanya, mantan ujung tombak Inter Milan itu memborong semua gol tuan rumah.

Mihajlovic mengakui keberadaan Ibrahimovic membuat permainan Milan lebih kuat. Veteran asal Swedia itu kerap merepotkan pertahanan Bologna yang membuat rekan-rekannya jadi lebih mudah menekan.

“Milan memikiki (Zlatan) Ibrahimovic dan kami tidak. Semua yang Milan ciptakan selalu melibatkan Ibra. Jadi, dia membuat perbedaan besar. Tapi, tim saya sudah melakukan apa yang harus dilakukan,” ucap Mihajlovic, dilansir skysport.

Mengawali musim dengan hasil negatif dirasakan Mihajlovic sangat menyakiti. Namun, dia masih bisa tersenyum karena Bologna bisa memberi perlawanan. Artinya, ada perkembangan ketimbang saat dikalahkan 1-5 pada pertemuan sebelumnya.

(Baca Juga: Debut di Milan, Tonali Merinding Main Bareng Ibrahimovic )

“Pertandingannya cukup berimbang. Mungkin kami kurang percaya pada kemampuan sendiri. Tapi, para pemain terus berjuang hingga akhiri. Kami sempat menciptakan dua peluang besar untuk mencetak gol,” tandas Mihajlovic.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)