Ronaldo Akhirnya Kembali ke Juventus

Selasa, 05 Mei 2020 - 09:05 WIB
loading...
Ronaldo Akhirnya Kembali ke Juventus
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo akhirnya bisa kembali ke Turin, Italia, setelah jet pribadinya diizinkan terbang dari Madrid/Foto/Daily Mail
A A A
TURIN - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo akhirnya bisa kembali ke Turin, Italia, setelah jet pribadinya diizinkan terbang dari Madrid, Spanyol. Izin lepas landas Pesawat pribadi Ronaldo ditolak tiga kali dari Madrid, sebelum akhirnya diberi lampu hijau untuk mencapai Funchal, Madeira, Portugal.

Pesawat Gulfstream G200 mendarat di Madeira, Minggu (3/5/2020), sekitar pukul 05.30 sore waktu setempat dan pergi lagi tidak lama kemudian ke Turin dengan barang bawaan dan beberapa stafnya.

Surat kabar Diario de Noticias Madeira mengabarkan pesawat itu membawa dua koki dan seorang pengawal yang telah bersama Ronaldo di Madeira sejak 9 Maret.

Mantan pemain depan Real Madrid dan Manchester United itu dijadwalkan berangkat dengan pesawat pribadinya pada hari Senin (4/5/2020). Flightradar24 menunjukkan pesawat seharga 30 juta pounds (Rp565 miliar) itu terbang menuju Spanyol, dengan Italia utara yang menjadi tujuan utama

Pemenang lima kali Ballon d'Or itu telah menghabiskan sebagian besar waktunya di pulau asalnya di vila sewaan seharga 3.500 pounds (Rp66 juta) per minggu di dekat desa nelayan Canical selama hampir dua bulan dan menjalani isolasi selama pandemi virus corona.

Pria 35 tahun itu sempat memposting foto terakhirnya di Madeira pada hari Minggu malam. Foto menggambarkan dirinya dengan secangkir teh di tangan, bertelanjang kaki dan tampak mendengarkan musik saat bersantai di Samudra Atlantik di rumah sewaannya.

Ronaldo bersama pasangannya, Georgina Rodriguez, serta empat anaknya tinggal pindah ke vila setelah meninggalkan apartemen tujuh lantai di ibukota Madeira, Funchal yang dibelinya tahun lalu di mana Dolores, sang bunda, dan saudaranya Hugo tinggal di lantai bawah.

Pada hari Minggu, Dolores memamerkan Mercedes yang baru, hadiah untuk Hari Ibu Portugal dari Ronaldo dan dan tiga saudara kandungnya. Ronaldo terbang ke Madeira dari Italia pada 8 Maret, sehari sebelum sepak bola Italia dihentikan untuk mengunjungi ibunya, yang menderita stroke.

Klub Serie A Liga Italia sepakat melanjutkan kompetisi musim 2019/2020 berdasarkan hasil pertemuan darurat lewat conference call pada Jumat (1/5/2020).

Juventus akan melanjutkan pelatihan pada Selasa (5/5/2020) dan para pemain pertama tiba di JMedical pagi ini untuk melakukan kunjungan yang diperlukan sebelum kembali bekerja.

Tes dan skrining pertama para pemain dimulai Senin pagi, dengan tes cepat untuk virus corona. Para pemain yang tetap di Italia adalah yang pertama tiba, dengan Leonardo Bonucci, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, dan Aaron Ramsey, subjek pertama dari tes medis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)