MU Bujuk Barcelona Agar Mau Menyerahkan Dembele

loading...
MU Bujuk Barcelona Agar Mau Menyerahkan Dembele
Manchester United (MU) diberitakan sedang bernegosiasi dengan Barcelona terkait perekrutan Ousmane Dembele. Foto: reuters
MANCHESTER - Manchester United (MU) diberitakan sedang bernegosiasi dengan Barcelona terkait perekrutan Ousmane Dembele. Setan Merah konon ingin meminjam penyerang asal Prancis itu selama satu musim.

(Baca Juga: Vidal Resmi Gabung Inter Milan, Sepakati Kontrak Dua Musim)

Dembele diyakini tidak akan masuk program kerja pelatih Ronald Koeman untuk musim 2020/2021. Tapi, Barcelona belum ingin melepasnya dalam waktu dekat. Karena itu, dia siap dipinjamkan jika ada klub yang berminat.

Tawaran ini konon ingin diambil MU. Meski dianggap pemain kaca karena rentan cedera, The Red Devils tertarik memakai jasanya. Musim lalu Dembele hanya tampil total sebanyak sembilan kali dengan torehan satu gol. Dia lebih sering jadi pasien tim medis ketimbang ada di lapangan.



Keseriusan MU untuk mendapatkan jasanya diperlihatkan dengan bersedia menanggung gajinya secara penuh. Bahkan, jika performanya dianggap memuaskan, bukan tidak mungkin statusnya bakal dipermanenkan.

Harapan MU kemungkinan besar akan terpenuhi. Walau Dembele menyatakan ingin tetap berada di Spanyol, Barcelona siap melepasnya untuk mengurangi beban gaji. Selain itu, jika proposalnya dinilai menggiurkan, Blaugrana siap menjualnya karena sedang dalam misi mengumpulkan dana.

(Baca Juga: Dragan Ingin PSIS Semarang Jaga Stabilitas Permainan)



Adapun alasan MU ingin merekrut Dembele karena kesulitan mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kabar terbaru menyebutkan Barcelona bersedia memberi lampu hijau.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top