Clean Sheet, Dean Henderson Bangga Jalani Debut di Man United

loading...
Clean Sheet, Dean Henderson Bangga Jalani Debut di Man United
Clean Sheet, Dean Henderson Bangga Jalani Debut di Man United. Foto: Mirror
LUTON - Media Inggris menyebut masa depan Manchester United berada di tangan yang tepat setelah debut cemerlang penjaga gawang Dean Henderson. Kiper 23 tahun itu setuju dengan gagasan tersebut.

Melawat ke markas Luton Town di ajang Piala Liga Inggris di Kenilworth Road, Rabu (23/9/2020) waktu Indonesia, Henderson tampil sejak awal laga. Penjaga gawang yang sempat dipinjamkan ke Sheffield United itu pun menjawab kepercayaan dengan tidak kebobolan.

Selama tampil di bawah mistar gawang Manchester United, Henderson berhasil menghalau sejumlah serangan krusial pemain Luton Town. Salah satu yang paling disorot adalah penyelamatan gemilang atas aksi Tom Lockyer serta usaha Nathan Jones di menit ke-81.

Berkat penampilan cemerlangnya, Manchester United menang tiga gol tanpa balas. Gol kemenangan Setan Merah dicetak Juan Mata (44’), Marcus Rashford (88’) dan Mason Greenwood (90’). (Baca Juga: Singkirkan Luton Town, United ke 16 Besar Piala Liga Inggris)



Setelah pertandingan, sejumlah media di Inggris menyebut Manchester United punya masa depan yang cerah di tangan Dean Henderson. Seakan mengamini pemberitaan tersebut, kiper kelahiran Whitehaven, Maret 1997 itu merayakan penampilan debutnya dengan membuat postingan di Twitter.

“Saya memimpikan ini sepanjang hidup saya. Perasaan yang luar biasa saat melakukan debut untuk klub yang saya cintai. Clean sheet dan satu kemenangan yang menyempurnakan,” tulis Dean Henderson.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top