Jermall dan Jermell Charlo Ingin Selegendaris Vitali dan Wladimir Klitschko

Rabu, 23 September 2020 - 08:22 WIB
loading...
Jermall dan Jermell Charlo Ingin Selegendaris Vitali dan Wladimir Klitschko
Jermall dan Jermell Charlo Ingin Selegendaris Vitali dan Wladimir Klitschko/BoxinG Scene
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia kembar Jermall dan Jermell Charlo akan kembali bertarung pada akhir September 2020. Jermall Charlo , juara tinju Kelas Menengah WBC akan menghadapi penantang teratas, Sergiy Derevyanchenko di partai utama. Sedangkan Jermell Charlo sebagai jawara Welter super WBC melawan juara WBA dan IBF Jeison Rosario dalam pertarungan unifikasi pada 26 September.

Jermall dan Jermell Charlo memiliki ambisi untuk menjaga reputasinya sebagai juara dunia kembar identik untuk melebihi Klitschko bersaudara; Vitali dan Wladimir . "Saya katakan sebesar Klitschko, atau lebih besar. Kami ingin menjadi juara bersama di divisi berat yang sama lagi, jika itu memungkinkan. Kami hanya ingin menjadi legenda di mana orang mengikuti platform kami dan mereka menyadari setiap kali mereka melihat kami. Dan mereka memperhatikan orang-orang. Mereka orang baik,"kata Jermell.



''Kami tidak ingin orang hanya berpikir kami ini petarung gila yang berjalan sambil membenturkan tongkat ke tiang dan semacamnya. Kami ingin orang mengerti bahwa kami benar-benar serius tentang olahraga tinju. Bahwa kami bersemangat dan kami menyukai permainannya, tapi kami juga mencintai kehidupan, dan keluarga, "kata petinju 30 tahun tersebut.

Jermall, saat melawan lawan terberatnya dalam karirnya, Sergiy Derevyanchenko, merenungkan terakhir kali dia menjadi headline kartu bersama saudaranya dan menyaksikan Jermell kalah untuk pertama kalinya melawan Tony Harrison. Jermall menjadi headline malam itu, memenangkan keputusan sulit atas Matt Korobov.



''Bagi dunia, mereka masih menganggap itu pertarungan jarak dekat (antara saya dan Korobov) karena pria itu melakukan beberapa pukulan di awal pertarungan. Tapi aku harus menggelengkan kepalaku dan membersihkan kepalaku, hanya melihat adikku kalah untuk pertama kalinya dalam hidupku, omong kosong itu mengacaukanku secara mental. Tapi saya mengibaskannya dan kemudian saya melanjutkan untuk menghancurkan (Korobov), "kata Jermall
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)