Chelsea Parkir Kepa Arrizabalaga Bukan karena Blunder

Rabu, 23 September 2020 - 14:01 WIB
loading...
Chelsea Parkir Kepa Arrizabalaga Bukan karena Blunder
Chelsea Parkir Kepa Arrizabalaga Bukan karena Blunder. Foto: Reuters/Michael Regan
A A A
LONDON - Chelsea telah memutuskan kiper utama mereka, Kepa Arrizabalaga , parkir di laga kontra Barnsley di Piala Liga Inggris pekan ini. Namun, keputusan itu diklaim tak ada hubungannya dengan blunder.

Seperti kita ketahui, Kepa Arrizabalaga membuat blunder ketika Chelsea kalah 0-2 melawan Liverpool di Liga Inggris, Minggu (20/9) lalu. Bola yang seharusnya dalam penguasaan penuh Kepa justru jatuh ke kaki Sadio Mane hingga berbuah gol. (Lihat Grafis: Kylian Mbappe di Antara Real Madrid dan Liverpool )

Dua hari setelah itu, Chelsea mengumumkan bakal memarkir Kepa Arrizabalaga di ajang Piala Liga Inggris. Menghadapi Barnsley di Stamford Bridge, London, Kamis (24/9/2020) dini hari waktu Indonesia, posisi kiper diberikan kepada Willy Caballero.

“Keputusan ini dibuat sebelum laga melawan Liverpool. Itu adalah keputusan yang sudah saya buat sejak kompetisi ajang cup (di luar Liga Inggris) sejak musim lalu,” kata pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Soal blunder tadi, Lampard menyebut Kepa Arrizabalaga adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Lampard telah bicara empat mata dengan sang kiper, dan memintanya untuk belajar dari kesalahan. (Baca Juga: Liverpool Bungkam Chelsea di Stamford Bridge )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8935 seconds (0.1#10.140)