Tiru Gaya Fury, Mesin KO Rusia Bisa Juara Kelas Berat Masa Depan

Selasa, 05 Mei 2020 - 07:35 WIB
loading...
Tiru Gaya Fury, Mesin KO Rusia Bisa Juara Kelas Berat Masa Depan
Tiru Gaya Fury, Mesin KO Rusia Bisa Juara Kelas Berat Masa Depan/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Mesin KO yang tidak terkalahkan Apti Davtaev ingin sekali belajar dari juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury. Monster KO asal Rusia yang memiliki rekor ring 19 KO dalam 21 pertarungan itu, saat ini juga berguru dengan Sugarhill Steward di Kronk Gym.

Gaya Gym Kronk yang sama dengan yang digunakan Fury saat mengalahkan Deontay Wilder. Tapi bisakah Davtaev menjadi juara Kelas Berat dunia masa depan? ’’Saya ingin membawanya ke kamp pelatihan Tyson tetapi dia memiliki pertarungan yang dijadwalkan sehari sebelumnya,’’kata Sugarhill Steward kepada Sky Sports.

’’Dia tidak pernah bentrok dengan Tyson. Saya ingin mereka bentrok tetapi waktunya tidak tepat. Apti bertarung di Rusia dan Tyson di Las Vegas, suatu hari terpisah, jadi tidak masuk akal untuk bepergian,’’lanjutnya.

Sugarhill menilai Davtaev memiliki kinerja yang baik dalam pertarungan terakhirnya dengan menjalankan instruksi darinya. ’’Dia sangat senang bertinju dengan Tyson. Dia ingin belajar dari yang terbaik. Itu akan menjadi kombinasi yang hebat karena Tyson suka mengajar. Selama kamp terakhirnya, kami menghabiskan waktu mengajar rekan-rekan sparring, bukan hanya mengajar Tyson,’’jelasnya.

Apakah bahasa menjadi hambatan?

Sugarhill Steward: Dia belajar cukup baik meskipun dia tidak terlalu banyak berbicara bahasa Inggris. Kami memiliki orang Rusia lainnya di gym yang membantu menerjemahkan. Jika saya bisa berbicara bahasa Rusia dengan lancar, saya akan lebih baik baginya. Terkadang penerjemah mungkin mengatakan hal-hal yang berbeda dengan bagaimana saya ingin mereka mengatakannya.

Dia adalah pria besar di rumah, Kelas Berat besar, yang bertengkar dengan semua orang termasuk 90 kg, kawan. Dia tidak hanya bentrok dengan orang-orang besar. Dia tidak boleh membiarkan orang-orang kecil memukulnya - itu bagian dari berada di atas ring, Anda tidak selalu meninju. Hal-hal yang dilakukan orang-orang kecil kepadanya? Dia bisa membawanya dan melakukannya untuk seseorang seukuran dia.

Seberapa berdedikasi Davtaev?

Dia bekerja sangat keras. Dia suka didorong. Dia tidak pernah berhenti - bahkan ketika dia ingin berhenti, saya bertanya kepadanya, "Apakah kamu sudah selesai?" Dia berkata, "Tidak, apa pun yang kamu mau, Sugarhill!"

Jelaskan gayanya di atas ring ...
Dia cerdas. Ia semakin berpengalaman. Kemampuan belajarnya tinggi.

Anda percaya dia spesial?
Saya melihatnya sebagai juara masa depan. Dia besar, kuat, dan atletis. Anda tahu apa yang bisa dia lakukan? Dia bisa berbaring telentang dan melompat berdiri tanpa menggunakan tangannya! Dia sangat atletis. Dia sangat kuat - tidak dalam hal menjadi kuat, tetapi hanya kuat. Saya membandingkannya dengan Artur Beterbiev tetapi ukurannya tiga kali lipat!
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)