Floyd Mayweather Jr. Lawan Logan Paul Keterlaluan, Nggak Pakai IQ

Kamis, 24 September 2020 - 05:55 WIB
loading...
Floyd Mayweather Jr. Lawan Logan Paul Keterlaluan, Nggak Pakai IQ
Floyd Mayweather Jr. Lawan Logan Paul Keterlaluan, Nggak Pakai IQ/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Duel Floyd Mayweather Jr. dengan influencer YouTube Logan Paul menuai pro kontra. Petinju Inggris, Viddal Riley menyebut duel tersebut keterlaluan dan tidak seharusnya terjadi. "Saya pikir itu sudah keterlaluan. Saya rasa itu tidak seharusnya terjadi."

Riley adalah satu-satunya petinju Inggris yang menandatangani kontrak dengan Mayweather Promotions, dilatih oleh paman Floyd, Jeff, dan bertindak sebagai pelatih untuk KSI, yang mengalahkan Paul dalam momen tinju terbesar YouTuber tahun lalu.

"Logan Paul vs Floyd Mayweather? Bagaimana ini bisa terjadi? Aku tidak mengerti," kata Riley. "Keduanya sedang dalam pembicaraan. Belum dikonfirmasi,’’lanjutnya.

"Ingat, saya mengerti. Saya bergaul dengan keluarga. Ini belum dikonfirmasi tapi masih dalam pembicaraan."



Riley menggoda bagaimana keunggulan ukuran Paul akan membuat pertarungan melawan Mayweather menjadi menarik. Dia berkata: "172 cm hingga 187 cm. Di sinilah orang menjadi tertarik pada acara tersebut - karena perbedaan ukuran, sama sekali mengabaikan IQ dan kemampuan tinju.''

"Jeff Mayweather mengatakan kepada saya: 'Tidak ada yang perlu dikhawatirkan'.

"Dia melihat Floyd menantang orang yang jauh lebih besar dan lebih berat daripada dirinya sendiri.''

"Diego Corrales tingginya 187 cm dan Floyd menghancurkannya. Beratnya akan menjadi faktor, tetapi Anda tidak bisa mengenai apa yang tidak bisa Anda lihat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)