Mancini Doyan Permalukan Luis Figo

Selasa, 05 Mei 2020 - 12:03 WIB
loading...
Mancini Doyan Permalukan Luis Figo
Figo menjelaskan Mancini kerap mempermalukan dirinya lantaran ia sering menjadi penghangat bangku cadangan/ Foto: Hurriyet
A A A
MILAN - Luis Figo pernah merasakan kesuksesan sewaktu membela Inter Milan pada 2005 lalu. Empat gelar di kompetisi domestik Serie A menjadi bukti perannya di klub raksasa Italia sangat besar.

Tapi di balik kesuksesan itu tersimpan fakta mengejutkan tentang hubungan yang kuranv harmonis antara Figo dan Roberto Mancini. Itu disampaikan pemain asal Portugal saat berbincang dengan Fabio Cannavaroin pada akun media sosial Instagram.

Figo menjelaskan jika pelatih tersebut kerap mempermalukan dirinya lantaran ia sering menjadi penghangat bangku cadangan. "Awalnya saya memiliki pengalaman yang baik di Inter, kemudian saya memiliki pengalaman buruk dengannya Mancini," kata Figo ketika berbincang dengan Cannavaroin dalam percakapan di Instagram dikutip dari Marca, Selasa (5/5/2020).

"Mancini adalah salah satu orang yang paling mempermalukan saya dalam karier saya. Saya menderita. Saya tidak 20 lagi, saya 34 atau 35. Dan saya harus menjalani situasi yang seharusnya tidak kulakukan."

Figo menegaskan manajemen yang dibangun Mancini sangat buruk sehingga hubungan antar pelatih dan pemain pun kerap kurang harmonis. Itulah yang dialaminya. Mantan bintang Barcelona dan Madrid itu menambahkan meskipun saat itu dirinya berusia 34 tahun, tapi bukan berarti kualitas permainannya menurun.

"Itu bukan masalah bermain kurang atau lebih, pada usia 34 Anda tahu itu bisa terjadi. Mengirimmu untuk melakukan pemanasan selama 85 menit dan bermain hanya tiga untuk melihat apakah kamu meledak ... itu tidak normal," pungkas Figo.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)