Lawan Corona, 'Persebaya Wani Berbagi' Diperpanjang

Selasa, 05 Mei 2020 - 09:57 WIB
loading...
Lawan Corona, Persebaya Wani Berbagi Diperpanjang
Penjualan Jersey merupakan penyumbang terbesar dalam program WANI Berbagi yang digalang Persebaya dan Persebaya Store. Foto/dok.persebaya.id
A A A
SURABAYA - Program "Persebaya Wani Berbagi" diperpanjang. Keputusan ini diambil oleh manajemen Persebaya Store, setelah mempertimbangkan kondisi pandemi COVID-19 yang belum ada tanda-tanda bakal berakhir.

Dikutip dari laman resmi klub berjuluk Bajol Ijo tersebut, Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana mengungkapkan, perpanjangan program sosial ini dilandasi oleh rasa kemanusiaan.

"Program 'Persebaya Wani Berbagi' kami perpanjang dengan alasan kemanusiaan. Melalui program ini, kami ingin berkontribusi dalam pencegahan dan penyebaran COVID-19," tuturnya.

Langkah memperpanjang program tersebut, diakuinya juga sebagai wadah bagi para Bonek dan Bonita yang ingin berdonasi mendukung upaya melawan Corona. Bonek dan Bonita sangat antusias merespons program ini.

Diakuinya, pada awalnya sempat kawatir omzet penjualan daring yang dilakukan Persebaya Store bakal terdampak oleh adanya pandemi COVID-19, karena berkaitan dengan menurunnya daya beli masyarakat.

Kekawatiran tersebut akhirnya sirna, karena Bonek begitu militan memberikan dukungan kepada Persebaya. Salah satu dukungan itu bisa dilihat dari serbuan Bonek dan Bonita terhadap penjualan jersey yang juga sebagian hasilnya didonasikan melalui program "Persebaya Wani Berbagi". Hal ini dibuktikan dengan pre order jersey authentic alternate Persebaya yang ludes dalam hitungan jam.

Sejak diluncurkan awal April lalu Persebaya Store telah mengumpulkan donasi hingga Rp42 juta. Nantinya dana tersebut akan diwujudkan dalam bentuk APD dan bantuan kemanusiaan untuk warga yang terdampak.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)