alexametrics

Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut Berebut Tanda Tangan De Bruyne

loading...
Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut Berebut Tanda Tangan De Bruyne
Barcelona dan Real Madrid sedang menunggu situasi sebelum melakukan pembicaraan dengan Kevin de Bruyne / Foto: Manchester City
A+ A-
MANCHESTER - Kevin de Bruyne telah mengisyaratkan bahwa dia akan meninggalkan Manchester City jika banding terkait larangan dua musim klub tampil di kompetisi Eropa atau Liga Champions tak dikabulkan. Pernyataan itu langsung disambut klub-klub raksasa di Eropa.

Juara bertahan Liga Inggris telah menerima larangan bermain selama dua tahun di Liga Champions atau Liga Europa menyusul pelanggaran Finansial Fair Play (FFP) yang dilakukan City. Akibatnya, masa depan pemain pun menjadi misterius.

De Bruyne merupakan salah satu pemain yang mengutarakan kegelisahan ini. Dikatakannya, keluar dari kompetisi Eropa selama dua tahun bukanlah waktu yang sebentar.



Kondisi ini memicu kekhawatiran klub bahwa pemain bintang mereka bisa tergoda dengan pindah. Menurut laporan Diario Sport seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (5/5), klub raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid sedang memburu tanda tangan pemain.

Dua klub raksasa di Eropa tersebut saat ini sedang mengamati situasi City, sebelum berjuang untuk berebut tanda tangan mantan bintang Wolfsburg tersebut. Saat ini nilai transfer De Bruyne ditakskr seharga 120 -150 juta euro.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak