Tiga Pemain Ini Jadi Panutan Bruno Fernandes

Selasa, 05 Mei 2020 - 18:14 WIB
loading...
Tiga Pemain Ini Jadi Panutan Bruno Fernandes
Permainan apik Bruno Fernandes sebagai pengatur serangan Manchester United ternyata tak lepas dari kecerdikannya mengadopsi permainan Andres Iniesta, Ronaldinho, dan Cristiano Ronaldo / Foto: Manchester United
A A A
MANCHESTER - Permainan apik Bruno Fernandes sebagai pengatur serangan Manchester United ternyata tak lepas dari kecerdikannya mengadopsi permainan Andres Iniesta, Ronaldinho, dan Cristiano Ronaldo. Bintang sepak bola Brasil dan Portugal dianggapnya sebagai idolanya.

Sementara Iniesta diungkapkan Fernandes sebagai pemain yang membuat model permainannya di lapangan hijau. Sehingga ia tak jarang suka menyaksikan siap aksi mantan gelandang Barcelona selama bermain.

"Ini adalah cara saya bisa bermain lebih baik, antara delapan dan 10. Iniesta adalah orang yang selalu suka memiliki bola, mengambil risiko, dan saya pikir Iniesta adalah salah satu yang terbaik di dunia. Bagaimana Iniesta menyelesaikan kariernya tanpa Ballon d'Or, dengan semua yang dia menangkan, sulit bagiku untuk mengerti!" kata Fernandes dikutip dari laman resmi klub, Rabu (5/5/2020).

Berbicara tentang idolanya sewaktu masih kecil, Fernandes mengataman bahwa dirinya memiliki banyak pemain yang disukainya. Misalnya, dalam beberapa tahun pertamanya sebagai pesepak bola dia menyukai Ronaldinho.

Baginya, Ronaldinho merupakan pemain yang memiliki kapasitas untuk menghibur penikmat sepak bola. Bahkan dia mampu membuat penonton di rumah betah berlama-lama berada di depan televisi.

"Karena ia memiliki energi dan kebahagiaan tentang sepak bola. Dia senang dengan semua yang dia lakukan. Anda menikmatinya ketika Anda melihat orang-orang bermain seperti itu, jadi selama beberapa tahun pertama Ronaldinho adalah pemain favorit saya.

"Setelah ini, saya sudah mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang terbaik yang bisa Anda ikuti," pungkas Fernandes.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)