Diogo Jota Berpeluang Debut Bersama Liverpool di Markas Lincoln

Kamis, 24 September 2020 - 21:53 WIB
loading...
Diogo Jota Berpeluang Debut Bersama Liverpool di Markas Lincoln
Diogo Jota Diprediksi Lakoni Debut Bersama Liverpool di Markas Lincoln. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendatangkan tiga pemain anyar di bursa transfer musim panas tahun ini. Satu pemain -Thiago Alcantara- telah melakoni debut resmi di Liga Inggris . Dua pemain anyar lain berpeluang debut di Piala Liga Inggris dini hari nanti.

Dua pemain anyar Liverpool yang berpeluang debut di Piala Liga Inggris adalah Diogo Jota dan Kostas Tsimikas. Nama terakhir sebetulnya telah lebih dulu merumput bersama The Reds, tetapi di laga pramusim- bukan ajang resmi. (Lihat Garfis: Liverpool dan Real Madrid Berebut Mbappe )

Jota dan Tsimikas berpeluang melakoni debut profesional mereka bersama Liverpool di laga kontra Lincoln City di Piala Liga Inggris. Pertandingan akan berlangsung Sincil Bank, Lincoln, Jumat (25/9/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 01.45WIB.

Dikutip laman resmi klub, asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders, membuka kemungkinan bagi keduanya untuk melakoni debut. Meski begitu, Lijnders tak bisa memberi kepastian Jota dan Tsimikas akan tampil sebagai starter mengingat keduanya masih perlu beradaptasi dengan skuat.

“Apa yang kami coba lakukan adalah untuk setiap pemain, apa yang baik untuknya. Minggu-minggu ini, kami harus melihatnya juga. Pada saat ini, sulit untuk mengatakan dengan tepat apa yang akan kami lakukan,” kata Lincoln.

Liverpool diprediksi menurunkan pemain lapis kedua saat menghadapi Lincoln di Piala Liga Inggris dini hari nanti. Nama-nama seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane tetap diboyong, tapi kemungkinan cuma duduk di bangku cadangan. (Baca Juga: Alasan Muenchen Layak Juara Piala Super Eropa )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)