Setelah Terseok, Solskjaer Coba Cari Tiga Angka di Brighton

Jum'at, 25 September 2020 - 08:03 WIB
loading...
Setelah Terseok, Solskjaer Coba Cari Tiga Angka di Brighton
Manchester United mencari tiga angka dalam perjalanan ke Brighton & Hove Albion, Sabtu (26/9/2020)/Foto/Twitter/MU
A A A
MANCHESTER - Manchester United membuka Liga Primer 2020/2021 dengan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace . Perjalanan ke Brighton & Hove Albion , Sabtu (26/9/2020) menawarkan kesempatan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk memperbaiki performa mereka.

United memulai musim mereka seminggu terlambat setelah diberi waktu tambahan untuk istirahat setelah tampil di semifinal Liga Europa 2019/2020, kemudian menderita kekalahan kandang dari Crystal Palace. ( ).

Kekalahan di Old Trafford menuai kritik luas dan menyoroti kurangnya bisnis United di jendela transfer, meskipun pemain baru mereka, Donny van de Beek mencetak gol pada debutnya melawan Palace.

Kurang kreativitas di lini tengah dan kikuk di jantung pertahanan, United tampak jauh dari tim yang bisa mendekati Liverpool atau Manchester City, meskipun kemenangan di Brighton setidaknya akan bisa meredam kritik. ( ).

“Mereka membutuhkan bek tengah, dan mungkin perekrutan lebih lanjut juga untuk menjadi kompetitif,” kata mantan striker United Dimitar Berbatov. “Pada akhirnya, jika Crystal Palace bisa mencetak tiga gol, berarti Anda berada dalam masalah."

“Jika mereka tidak memperkuat posisi itu, maka akan menjadi musim yang panjang bagi mereka.” ( ).

United memang mengalahkan Luton Town 3-0 saat tandang di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020/2021 pekan ini, meskipun skornya terlihat bagus dengan gol-gol telat dari Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Tapi Brighton, yang menang mengesankan 3-0 di Newcastle United akhir pekan lalu, akan menjadi lawan yang jauh lebih sulit.

Setelah kekalahan 1-3 yang tidak menguntungkan dari Chelsea pada laga pembuka, Brighton telah mencetak sembilan gol tanpa balas dalam tiga pertandingan di semua kompetisi dan akan menikmati kunjungan United.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)